Breaking News

Polres Pasaman Barat Kembali Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu Di Jorong Pinaga

Pasaman Barat, Figurnews.com – Polres Pasaman Barat kembali menyalurkan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu, yang dilaksanakan di Dusun III Jorong Pinaga, Nagari Persiapan Pinaga, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu pagi (07/09/2022) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan penyaluran bantuan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra, S.H., M.H.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M melalui Kabag SDM Kompol Muzhendra, S.H., M.H mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu diperuntukkan bagi masyarakat di Jorong Pinaga, Nagari Persiapan Pinaga, Kecamatan Pasaman.

Bantuan sembako yang disalurkan kemaren 550 ditambahkan Kabag SDM 100 (hari ini), KasatNarkoba 50 (hari ini) , Binmas 50 hari ini. Total 750 paket sembako.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Pasaman Barat, untuk masyarakat kurang mampu di tengah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)," ujarnya.

Dijelaskannya, adapun bantuan sembako yang disalurkan pada hari ini sebanyak 100 paket kepada penerima, masing-masing paket berisikan minyak goreng, gula pasir dan mie instan.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat, semoga bantuan yang sudah diterima dapat mengurangi beban ekonomi pasca kenaikan harga BBM dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”, tutupnya.


 (Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre