Breaking News

Polres Morowali Gelar Upacara Pemberian Penghargaan kepada personil yang berprestasi


Banggai, Figurnews.com- Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H memberikan penghargaan kepada 14 orang Personel Polres Morowali  karena Dedikasi dan Loyalitas terhadap masyarakat dan Desa Binaan dalam Penanganan Bencana alam di Desa Topogaro Kecamatan Bungku Barat dan Pengungkapan peredaran narkotika jenis sabhu.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Morowali , dalam sebuah upacara di halaman Mako Polres Morowali, Senin, (05/09/2022).

Kapolres Morowali dalam amanatnya mengatakan, Saya Selaku Kapolres Morowali mengucapkan Selamat kepada personil yang mendapat Penghargaan, semoga dapat di jadikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi sebagai anggota Polri.

"Menjaga dan memelihara situasi dan kondisi Kamtibmas yang dinamis sehingga memungkinkan dapat terselenggaranya aktivitas kegiatan masyarakat. Oleh karena itu sebagai institusi yang mengemban tugas pemeliharaan keamanan negara, Polri harus dapat memainkan peran semakin profesional dengan memberikan layanan terbaik agar dapat membuktikan jati dirinya sebagai Garda terdepan pemelihara Kamtibmas, pelindung, pengayom serta pelayanan masyarakat yang profesional dan dapat diandalkan".

selanjutnya dengan keberadaan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat baik dalam kondisi apapun akan memunculkan sikap kepedulian masyarakat terhadap tugas kepolisian sehingga kita akan terbantu dalam upaya pencegahan berbagai tindak kejahatan.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Morowali memberikan arahan dan penekanan kepada personil Polres.

Pertama, Perbaiki sikap, perilaku, yang dapat mencerminkan sosok anggota Polri yang humanis dan tegas serta menjadi contoh tauladan bagi masyarakat.

Ke-dua, Jaga kekompakan secara pribadi maupun organisasi, saling membantu dalam hal pemecahan masalah sesuai tupoksinya masing-masing.

Ke-tiga, Etika bermedsos banyak kita jumpai banyak yang viral di media yang berdampak kurang positif untuk organisasi, jangan memposting hal-hal yang tidak perlu.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre