Breaking News

Polres Morowali Gelar Apel Fungsi di Halaman Mapolres Morowali



Morowali, Figurnews.com- Ada yang berbeda terlihat dari apel pagi pada umumnya yang diambil oleh Kapolres maupun Wakapolres. Kali ini personel Polres Morowali dibagi sesuai Bagian dan Per Fungsi masing-masing. Apel kali ini ialah Apel Per Satuan Fungsi yang mana mengambil arahannya ialah Kabag dan Kasat satuan masing masing. (07/09/2022)

Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap Rabu agar para Kabag dan Kasat bisa mengevaluasi dan memberikan penilaian dan pengarahan sesuai tupoksinya.

Tujuan apel fungsi adalah untuk masing-masing Kabag dan Kasat bisa langsung mengecek Kesiapan Personelnya secara langsung baik sikap tampang maupun kesiapan serta pembagian tugas.

Selain itu, Apel per Fungsi ini bertujuan untuk Analisis dan Evaluasi kinerja satuan Fungsi dalam satu minggu lalu dan merencanakan kinerja akan datang.

Dalam pelaksanaan apel Fungsi kali ini, terlihat wakapolres Morowali Kompol Donatus Kono, S.I.K., M.H Mengambil Apel kepada Personil Polisi yg melakukan pelanggaran atau Tahanan Provos yang berjumlah 3 personil. 

Dalam arahannya Wakapolres mengatakan, Personil yang telah melakukan pelanggaran harus berubah dan membuka lembaran baru dan menjadi lebih baik.

"Tinggalkan hal-hal yang buruk dan jadilah pribadi yang lebih baik yang bisa menjadi panutan bagi keluarga dan orang lain". (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre