Breaking News

Polres Banggai Kepulauan Terima Sertifikat Tanah Hibah Yang Diserahkan Langsung Oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Banggai Laut

 


Banggai, Figurnews.com- Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Banggai Laut (Balut), Siswoyo, S.ST, M.A.P., berserta anggota mengunjungi Mako Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), Salakan, Senin (05/09/22).

Kedatangan Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Balut beserta anggotanya disambut langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto, S.H., di ruang kerja Kapolres.

Kapolres Bangkep, AKBP Bambang mengatakan, bahwa kunjungan Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Balut beserta anggotanya tersebut dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Polres Bangkep dengan Badan Pertanahan Kabupaten Balut.

Selain silaturahmi, dalam kunjungannya ke Polres Bangkep, Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Balut menyerahkan sertifikat tanah hibah kepada Polres Bangkep.

“Penyerahan sertifikat diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Balut, Siswoyo, S.ST, M.A.P., dan diterima langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto, S.H.

Adapun sertifikat tanah hibah yang diterima langsung oleh Kapolres Bangkep sebanyak 4 bidang diantaranya Polsek lobangkurung 2 bidang, dan di Polsek Banggai 2 bidang, Hibah Pemda, Sudah Sertifikat.

Penyerahan sertifikat tanah yang berada di wilayah Kab. Banggai Laut AKBP Bambang berharap dengan diserahkannya sertifikat tanah ini, kiranya dapat menunjang kinerja Polri dan berdampak pada meningkatnya pelayanan Polres Bangkep kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Balut, pungkasnya. ( Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre