Breaking News

PHE Kampar Gelar Sosialisasi Kegiatan Hulu Migas dan Serahkan Beasiswa


 

Kampar, Figurnews.com- Kerumutan - PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar melaksanakan sosialisasi kegiatan hulu migas dan penyerahan beasiswa PHE Kampar Peduli kepada 5 orang pelajar dan mahasiswa berprestasi di Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Kamis, 8 September 2022, bertempat di Kantor Kecamatan Kerumutan. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kerumutan, Rusdiyanto, S.Kep., seluruh Kepala Desa, Lurah dan Pendamping Desa di Kecamatan Kerumutan, Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Kerumutan (HIPMAKER), Tim Communication Relations & CID PHE Kampar, Renita Yulia Kuswindriati dan Sri Hartati, serta masyarakat Kecamatan Kerumutan.

Kegiatan ini disambut baik oleh Camat Kerumutan, Rusdiyanto, S.Kep., yang menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik dengan Pertamina selama ini. “Harapannya kerja sama ini bisa berkelanjutan dan bisa memotivasi perusahaan lain untuk terus berkolaborasi dengan kami, khususnya bagi perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Kerumutan,” ujar Rusdiyanto.

Mewakili PHE Kampar, Comrel & CID Officer Zona 1, Renita Yulia Kuswindriati, menyampaikan bahwa sosialisasi kegiatan hulu migas dan pemberian Beasiswa PHE Kampar Peduli ini merupakan salah satu bentuk program CSR dari PHE Kampar. “Semoga sosialisasi ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat untuk warga Kecamatan Kerumutan, serta sebagai sarana informasi terkait kegiatan hulu migas di sekitar wilayah operasi PHE Kampar. Bagi penerima beasiswa, kami ucapkan selamat, semoga semakin semangat belajar.  Beasiswa PHE Kampar Peduli merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap pendidikan masyarakat di sekitar wilayah operasi,” ujar Renita.

Dalam sambutannya, Ketua HIPMAKER, Indah Ananda, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PHE Kampar serta mengucapkan terima kasih atas pemberian beasiswa pendidikan dari PHE Kampar. “Kami berharap bantuan beasiswa pendidikan ini tidak hanya berhenti pada tahun ini, namun dapat berlanjut pada tahun-tahun berikutnya, karena mahasiswa di Kecamatan Kerumutan memiliki banyak bakat dan prestasi yang luar biasa, serta bisa juga dijajaki untuk menjadi salah satu program binaan CSR dari PHE Kampar,” pungkas Indah. (Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre