Breaking News

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022, Pemkab Kampar Lakukan Rapat Persiapan

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com- Sesuai dengan Petunjuk Teknis dari Pemerintah Pusat sebagaimana di ketahui bahwa sejak Covid-19 tidak dilakukan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 01 Oktober 2022, Alhamdulillah untuk Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Kampar ini dapat dilaksanakan. 

Demikian dikatakan Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar, M.Si pada saat memimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Kampar yang diadakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar di Bangkinang, Senin (26/09/2022). 

Dikatakan Ahmad Yuzar Upacara Peringatan akan diadakan di Lapangan Pelajar pada Pukul 07.30 yang akan diikuti oleh Seluruh ASN /THL di Lingkup Pemkab Kampar, Unsur TNI /Polri, Pelajar, Mahasiswa, Pramuka dan Organisasi Pemuda" Kata Ahmad Yuzar yang didampingi oleh Pasi Pers Kodim 0313 /WB Arh. Diding. Polres Kampar diwakili Kasubbag Watpers SDM Polres Kampar Masrial, Kepala Dinas Dikpora yang diwakili Kabid Pemuda Muhammad Saleh serta beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kampar. 

Disampaikan Asisten Pemerintahan Ahmad Yuzar Dari Tatib yang telah disusun Inspektur Upacara akan dipimpin oleh Pj. Bupati Kampar Cadangan Sekda Kampar, Komandan Upacara Kapten Arm. Alza Septiandi dengan Cadangan Kapten Inf. M. Yusuf, Perwira Upacara Arh. Diding dengan Cadangan Kapten Inf. Sony, Pembaca Pembukaan UUD 1945 Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Cadangan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang, Pembaca Naskah Ikrar Ketua DPRD Kampar dengan Cadangan Wakil Ketua DPRD Kampar "Kata Ahmad Yuzar".

Berhubung karena Pelaksanaan Peringatan tepat pada hari Sabtu dan Libur, maka diminta kepada Dinas Penanggung Jawab dalam hal ini Disdikpora Kampar untuk dapat segera memberitahukan dan mengkoordinasikan kepada Seluruh yang terkait dengan Pelaksnaan Upacara Peringatan maupun Peserta Upacara. Mari kita ikuti Upacara Peringatan ini "Pinta Ahmad Yuzar". (Adv/Riki Afandi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre