Breaking News

Pemdes Sibuak bersama RS Awal Bros, PMI Kampar, Puskesmas Petapahan, Karang Taruna dan KKN Unri Gelar Bakti Sosial Kesehatan

 


KAMPAR, Figurnews.com- Pemerintah Desa Sibuak bekerja sama dengan Rumah Sakit Awal Bross, PMI Kabupaten Kampar, Puskesmas Petapahan, Karang Taruna "Karya Remaja" Desa Sibuak dan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Riau (Unri) laksanakan bakti sosial di Balai Desa Sibuak, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Rabu (7/9/2022).

Aksi bakti sosial yang berlangsung selama dua hari ini berikan berbagai pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Desa Sibuak.

Pelayanan kesehatan diantaranya, penyakit dalam, dokter kandungan, dokter umum, dokter mata, pengecekan labor mini, donor darah dan vaksinasi dengan sasaran Masyarakat Desa Sibuak.

Para warga di Desa Sibuak sangat antusias dengan adanya pelayanan kesehatan ini, dengan adanya pelayanan kesehatan ini para warga dapat mengetahui penyakit yang diderita, sehingga para warga dapat mengatasi penyakit yang dideritanya sejak dini.

Salah satu masyarakat Desa Sibuak, Musliana menyampaikan manfaat yang dirasakan dengan adanya bakti sosial kesempatan ini.

"Bakti sosial pelayanan kesehatan ini sangat membantu kami untuk mengetahui penyakit yang kami derita" Ujar Musliana.(Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre