Breaking News

Pelepasan Wisudawan Wisudawati Program Pascasarjana Universitas Semarang.


Figurnews.com- Semarang - Pelepasan wisudawan wisudawati pascasarjana Universitas Semarang .Program studi  magister Manajemen ke XLI, magister hukum XVI dan magister psikologi ke IV yang diselenggarakan di Aula gedung V Prof Loetata Hadihardaja USM, minggu (25/9).

Dr Indarto  SE MSi selaku direktur pascasarjana USM dalam sambutannya menyampaikan puji syukur kepada Tuhan karena berkatNya, yang selalu melimpahkan kepada kita sehingga kita dapat  menyelesaikan pembuatan buku kenangan wisuda ke XLI program magister manajemen, Wisuda ke XVI program magister hukum, Wisuda ke IV program magister psikologi tahun 2021/2022 dengan baik.

" Di era globalisasi ini masih dibutuhkan  suatu bentuk media tulis cetak untuk sarana komunikasi, meskipun sudah tersedia berbagai macam teknologi yang sangat luar biasa . Dokumentasi seperti buku sangat bermanfaat untuk sumber informasi bagi para alumni, " ujarnya.

Ditambahkan pula oleh Indarto , harapannya para alumni membangun relasi dan komunikasi yang harmonis antar mahasiswa serta mahasiswa dengan para Dosen.Dan memupuk kecintaan mahasiswa pada almamater.

Sementara salah satu wisudawan Slamet Sugino mengucapkan puji syukur terhadap Allah SWT karena dapat menyelesaikan program magister hukum sehingga dapat lulus sampai diwisuda dengan IPK 3,71.

" Tidak lupa saya ucapkan rasa terima kasih kepada keluarga , para teman, sahabat dan yang tidak bisa saya sebutkan semuanya ,  atas dukungan baik doa ataupun support yang lain," ujarnya.

" Dengan harapan semoga ilmu yang selama ini saya dapat, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya 

Di tambahkan Didik Wahyudi yang juga merupakan wisudawan magister hukum, mengucapkan rasa syukur, bersamaan dengan wisuda di bulan september, yaitu kelahiran putra pertama anak kami.

" Kado spesial wisuda saya atas kelahiran anak saya yang berjenis kelamin perempuan , Alhamdulillah ya Allah atas nikmat yang Engkau berikan," katanya (gn)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre