Breaking News

Paul Pogba: Kakak gelandang Juventus Mathias didakwa atas dugaan plot pemerasan


Mathias Pogba, kanan, bergabung dengan saudaranya Paul di lapangan untuk merayakan kemenangan Piala Dunia 2018 Prancis

Mathias Pogba telah didakwa dan ditahan atas dugaan persekongkolan untuk memeras uang dari saudaranya Paul, gelandang Prancis dan Juventus.

Empat orang lainnya juga telah ditempatkan di bawah penyelidikan formal untuk pemerasan dan asosiasi kriminal, sumber peradilan mengatakan kepada kantor berita Reuters dan Agence France-Presse.

Pengacara Mathias Pogba, Yassine Bouzrou, mengatakan kliennya tidak bersalah.

Dia mengatakan kepada penyiar Prancis BFMTV: "Kami akan menentang keputusan ini."

Mathias Pogba, 32, telah mengakui bahwa dia berada di balik video yang muncul secara online bulan lalu yang menjanjikan "pengungkapan" tentang gelandang Juventus berusia 29 tahun itu.

Jaksa Prancis membuka penyelidikan yudisial awal bulan ini setelah mantan pemain Manchester United Paul mengatakan dia menjadi target pemerasan dan ancaman dari geng terorganisir.

Dia mengajukan pengaduan ke jaksa Turin pada 16 Juli dengan mengklaim bahwa dia adalah target plot pemerasan 13 juta euro (£ 11,29 juta).

Pemenang Piala Dunia bersama Prancis pada 2018, Pogba pindah ke Juventus dengan status bebas transfer musim panas ini setelah meninggalkan Manchester United. (Eruopean Football)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre