Breaking News

Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo Ajak Siswa Sekolah Disiplin Prokes


Gorontalo, Figurnews.comPolda Gorontalo, Guna mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19, Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapta secara rutin lakukan patroli sekaligus pemberian himbauan Prokes dalam memperketat aktifitas masyarakat pada saat berakifitas di luar rumah.

Seperti yang dilaksanakan patroli Sepeda pagi ini yang melaksanakan patroli sambil tetap memberikan edukasi dan penyuluhan disiplin Prokes terhadap siswa sekolah.

Dengan menemui siswa yang berada diluar sekolah, personel patroli inipun mengedukasi siswa, tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK mengatakan, dalam upaya mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19, Personel Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo ini tak henti-hentinya mengimbau kepada para pelajar agar tetap mematuhi prokes pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Wabah Covi-19 belum berakhir. Kami harap para siswa tetap disiplin akan prokes guna melindungi diri dan orang lain,” harapnya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre