Breaking News

Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo Patroli Ke Sejumlah SPBU

 


Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca penyesuaian harga BBM, Direktorat Samapta Polda Gorontalo mengintensifkan kegiatan patroli memantau dan mengecek ketersediaan BBM di sejumlah SPBU yang ada di wilayah Kabupaten Gorontalo, Senin (19/09).

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK, menyampaikan, dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pasca penyesuaian harga BBM, pihaknya terus melakukan pemantauan di sejumlah SPBU yang ada di wilayah Kota maupun di Kabupaten Gorontalo.

“Kegiatan patroli dari Samapta ini, sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat. Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan BBM,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, dalam pelaksanaan patroli pihaknya tidak hanya menyambangi SPBU saja tapi ada juga sasaran patroli lainnya, Seperti objek vital perbankan sampai di pemukiman penduduk, guna memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan, petugas keamanan, atau langsung kepada masyarakat. 

“Adapun sasaran patroli tidak hanya terbatas pada SPBU saja, tapi juga termasuk objek vital lainya seperti di perbankan sampai di pemukiman penduduk,” terang Teguh. (*)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre