Breaking News

Musyawarah Wilayah Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia III Jakarta Timur Pilih YBODCP Secara Aklamasi


Jakarta, FIGURNEWS.COM --

Musyawarah Lokal ke III ORARI Jakarta Timur dilaksanakan di Ruang Serbaguna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur,  Minggu (18/9/2022). 

Kegiatan tersebut mengagendakan pemilihan Ketua ORARI lokal Jakarta Timur periode 20122- 2025 Rudi Ismanto (YB0DCP) 

didampingi YBOPUL Syaiful B (Panitia pelaksana) seusai terpilih saat dijumpai media mengatakan meneruskan kepengurusan program yang sudah ada dilaksanakan. 

ORARI Lokal Jakarta Timur menjadi lebih maju, berkembang dan menjadi rumah bagi anggota serta semakin baik lagi. 

“Awalnya mau memberikan kesempatan yang muda tetapi didorong oleh kawan-kawan agar menjadi ketua lagi, semoga kepercayaan yang diberikan dapat diemban untuk memajukan ORARI Jakarta Timur,” tambahnya.

Harapannya dapat bersinergi dengan pemerintah Jakarta Timur khususnya UMKM(Usaha mikro kecil menengah) agar dapat lebih berkembang dan maju, 

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimeriahkan door prize bagi peserta Muswil, juga ada bazar UMKM serta hiburan musik. 

Pada musyawarah lokal ini, selain melakukan konsolidasi serta menyusun program kerja yang disinergikan dengan semua pihak.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre