Breaking News

Mouser Electronics Lakukan Peletakan Batu Pertama untuk Proyek Perluasan Pusat Distribusi Globalnya

 


SHANGHAI, Figurnews.com  -- 

Mouser Electronics, Inc., distributor New Product Introduction (NPI) terkemuka di industri yang menawarkan semikonduktor dan komponen elektronik™ terlengkap, memperluas kantor pusat dan pusat distribusi globalnya secara besar-besaran. Perluasan ini bertujuan untuk memenuhi pesatnya kebutuhan bisnis menuju dekade berikutnya. Maka, Mouser baru saja melakukan peletakan batu pertama di lahan seluas 416.000 kaki persegi dan gedung setinggi tiga lantai untuk proyek perluasan pusat distribusinya di Dallas-Fort Worth, Texas.

"Dengan gudang yang lebih luas dan investasi berkelanjutan dalam otomatisasi serta SDM, Mouser bersiap menghadapi masa depan sekaligus menjamin layanan pelanggan terbaik pada saat ini," ujar Pete Shopp, Senior Vice President, Business Operations, Mouser Electronics. "Perangkat dan sistem yang akan digunakan menjadi cara kami untuk mempercepat aspek time to market pelanggan."

Setelah selesai dibangun, kantor pusat dan pusat distribusi global Mouser yang masif dengan lahan seluas 78 hektar ini, akan mencakup area seluas 1,5 juta kaki persegi. Fasilitas ini akan menampung inventori Mouser yang mencakup satu juta SKU untuk produk dan teknologi yang dibuat lebih dari 1.200 produsen komponen elektronik. Gedung baru tersebut akan memiliki tata letak lantai triple-mezzanine, otomatisasi mutakhir, serta konektor skybridge menuju gedung pusat distribusi yang telah tersedia. Secara keseluruhan, fasilitas baru tersebut akan memperkuat posisi Mouser sebagai pemain e-commerce yang memiliki departemen receiving, order pulling, dan pengiriman barang yang paling mutakhir. Gambaran lengkap tentang cara Mouser memadukan logistik pergudangan terbaik, otomatisasi unggulan, dan kekuatan SDM tersedia di https://www.mouser.com/video/?play=6304627371001.

Pada musim semi 2022, Mouser merampungkan instalasi 120 vertical lift module (VLM), instalasi VLM terbesar di dunia. VLM adalah kabinet penyimpanan vertikal yang berukuran raksasa, dilengkapi rak penyimpanan dan ekstraktor otomatis yang membawa komponen ke tempat kerja pegawai. VLM meningkatkan efisiensi dan menghemat ruang, serta mengurangi durasi pegawai untuk berjalan kaki hingga 45% bahkan lebih.

Selain instalasi VLM berukuran masif, pusat distribusi Mouser juga memiliki berbagai mesin Ultipack dan I-Pack—sistem otomatis yang mutakhir untuk menyegel dan melabeli pengiriman produk, mampu memproses hingga 14 pesanan per menit—serta, sistem OPEX Perfect Pick yang melakukan konsolidasi dan sistem AutoStore.

Dengan menerapkan otomatisasi mutakhir, Mouser meningkatkan efisiensi, produktivitas, akurasi, dan kecepatan. Sistem tersebut juga memfasilitasi kegiatan operasional yang lebih berkelanjutan, dan menambah kepuasan pelanggan.

Tentang Mouser Electronics

Mouser Electronics, bagian dari Berkshire Hathaway, adalah distributor semikonduktor dan komponen elektronik resmi yang menawarkan New Product Introductions dari mitra-mitra produsen terkemuka. Melayani komunitas ahli teknik desain elektronik dan pembeli global, situs milik distributor global ini, mouser.com, tersedia dalam berbagai bahasa dan mata uang, serta menampilkan lebih dari 6,8 juta produk dari sekitar 1.200 merek produsen. Mouser memiliki 27 lokasi layanan pelanggan di seluruh dunia yang menyediakan dukungan terbaik bagi pelanggan dalam bahasa, mata uang, dan zona waktu lokal. Mouser menjual produk kepada lebih dari 650.000 pelanggan di 223 negara/wilayah. Produk tersebut dikirim Mouser dari fasilitas distribusi mutakhir seluas 1 juta kaki persegi di pusat kota Dallas, Texas. Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.mouser.com/.(*)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre