Breaking News

Mohon Dukungan Sukseskan Program,Yayasan Sampah Amal Nusantara Temui Sekda Palembang

Foto Bersama Yayasan Sampah Nusantara dengan Sekretaris Daerah kota Palembang Ratu Dewa dan Kepala Dinas DLHK  Mustain


Palembang, Figurnews.com,

Selain Pemerintah, perhatian terkait tingginya jumlah sampah di kota Palembang juga menjadi perhatian dari berbagai kalangan, salah satunya yakni dari Yayasan Sampah Amal Nusantara.

Diketahui, Yayasan Sampah Amal Nusantara merupakan yayasan yang bergerak di bidang pengelolaan sampah melalui depot-depot yayasan sebagai tempat penampungan sampah, baik organik ataupun anorganik.

Melalui berbagai program yang dimiliki oleh Yayasan Sampah Amal Nusantara, pihak Yayasan Sampah Amal Nusantara sengaja melakukan Audiensi bersama Sekrataris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa guna mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam memaksimalkan program-program tersebut.

"Memang selama ini sudah jalan dari beberapa Kecamatan dan Kelurahan dalam penanggulangan sampah, namun disini kita meminta suport dari Pemerintah untuk lebih intens lagi untuk penanggulangan sampah itu sendiri," kata Ketua Yayasan Sampah Amal Nusantara, Fetri Fajri usai Audiensi bersama Sekda Kota Palembang, Kamis (29/09/2022).

Sementara itu, Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa nampak menyambut baik terkait apa yang menjadi program-program Yayasan Sampah Amal Nusantara.

Menurutnya, beberapa depot pengumpulan sampah yang telah tersebar di beberapa Kecamatan merupakan suatu langkah awal yang sangat baik dalam penganggulangan sampah di kota Palembang.

"Pemerintah Kota dalam hal ini pihak Kecamatan dan Kelurahan serta dari Dinas terkait, ada DLHK, PUPR dan juga Perkimtan InsyaAllah akan mensuport ini, sehingga dari Yayasan Amal Nusantara bisa melaksanakan beberapa program kegiatannya yang kita dukung bersama," singatnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre