Breaking News

Microban Meluncurkan Refresh™: Teknologi Penangkapan Bau yang Ditunda Paten yang Sepenuhnya Bebas Logam


HUNTERSVILLE, CAROLINA UTARA, Figurnews.om  -- 

Microban International dengan bangga memperkenalkan Refresh ™ – teknologi penangkap bau berkelanjutan terbaru yang menunggu paten, yang sepenuhnya bebas logam. Teknologi inovatif ini terbukti mengurangi bau hingga 93% pada campuran poliester dan poliester, bahkan setelah 30 kali pencucian di rumah. 14 September 2022.

Microban adalah pemimpin global dalam teknologi antimikroba dan pengendalian bau, dan telah mengembangkan Refresh sebagai bagian dari dedikasi berkelanjutan untuk manufaktur tekstil berkelanjutan. Formula yang menunggu paten ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan produsen dan konsumen, dengan memberikan solusi efektif untuk mengatasi permastink tanpa bergantung pada kimia logam berat tradisional. Refresh terbukti efektif mengurangi bau pada campuran poliester dan kaya poliester, termasuk pakaian aktif, perlengkapan berburu, dan pakaian lainnya. Dengan menjaga pakaian lebih segar lebih lama, teknologi ini akan memungkinkan pengguna akhir untuk menikmati manfaat dari mencuci barang lebih jarang dan karena itu mengurangi konsumsi air dan polusi serat, mencegah pembuangan dini dan mengurangi pemuatan TPA. Hal ini juga memungkinkan produsen untuk mengurangi penggunaan bahan kimia pestisida.

Michael Ruby, Presiden di Microban International, menjelaskan pentingnya inovasi ini: "Microban berfokus pada solusi berkelanjutan, dan bangga telah mengembangkan Refresh, teknologi yang lebih ramah lingkungan yang dirancang untuk memerangi masalah bau tak sedap pada pakaian tanpa menggunakan bahan apa pun. kimia berbasis logam. Dengan Refresh, merek dan produsen pakaian jadi di seluruh dunia dapat menghadirkan tekstil pintar yang tetap segar lebih lama, memperpanjang masa pakainya dan mengurangi tumpukan limbah tekstil yang berakhir di TPA setiap tahun. Penyegaran melengkapi Scentry ® dan Microban Teknologi Scentry Revive ® dengan sempurna, kini menyediakan tiga teknologi kelas dunia yang terdaftar sebagai bluesign ® untuk merek pakaian jadi untuk menentukan di tingkat pabrik untuk aplikasi pengendalian bau."

Penyegaran dapat dilakukan selama proses manufaktur untuk produk campuran poliester dan kaya poliester sebagai larutan cair satu bagian yang mudah digunakan dan bebas partikel, menghindari kekhawatiran tentang penyelesaian selama penyimpanan dan pencampuran. Ini sepenuhnya larut dalam air dan tidak akan berdampak negatif pada sifat kain. Yihong Li, Manajer Teknis Senior untuk Tekstil di Microban International, menjelaskan: "Refresh telah dirancang dengan cermat untuk memberikan perlindungan bau yang efektif yang tidak hanya berkontribusi pada inisiatif berkelanjutan, tetapi juga terintegrasi dengan mulus ke dalam proses manufaktur tekstil poliester. Microban telah menerapkan keahliannya dan pengetahuan teknis yang luas untuk mengembangkan teknologi ini guna memenuhi permintaan industri akan produk tekstil yang lebih cerdas."

Penyegaran tersedia untuk merek dan produsen pakaian secara global, bersama dengan dukungan dan keahlian Microban. Cari tahu lebih lanjut di https://www.microban.com/odor-control/technologies/refresh dan hubungi perwakilannya hari ini!

Tentang Microban Internasional
Bagian dari Barr Brands International (BBI), Microban International adalah rumah bagi merek global paling tepercaya dan terkenal di pasar antimikroba, pengendalian bau, dan sanitasi / desinfeksi – Microban ® dan Ultra-Fresh ® . Organisasi kami telah mengalami lebih dari 100 tahun pertumbuhan kolektif dan telah merevolusi industri. Sebagai pemimpin global, sistem proaktif kami menjaga produk tetap bersih, dan mengontrol bau lebih baik dengan mencegah masalah sebelum dimulai. Microban International mendorong inovasi dengan menggabungkan sains dan solusi kreatif yang meningkatkan produk konsumen, tekstil, industri, dan medis berkualitas tinggi di seluruh dunia. Saat ini, merek Microban dan Ultra-Fresh serta teknologi kami ditampilkan di ribuan produk di seluruh dunia. Perusahaan ini berkantor pusat di North Carolina dengan operasi di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi  www.microban.com .




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre