Breaking News

Meningkatkan Sinergitas, Danlanal Palu Anjangsana ke Gubernur Sulteng

 


Palu, Figurnews.com- Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu instansi Unsur TNI AL merupakan salah satu anggota dari Forkopimda Provinsi Sulawesi Tengah. Dibawah kepemimpinan Letkol Laut (P) M. Catur Soelistyono,S.H.CHRMP,  Pangkalan TNI AL Palu terus meningkatkan Sinergitas bersama anggota  forkopimda yang lain di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah dimana Wilayah kerja Lanal Palu hampir mencakup seluruh perairan di provinsi Sulawesi Tengah. 

     Sinergitas yang telah terjalin baik selama ini akan terus ditingkatkan sebgaimana terlihat pada kunjungan Anjangsana Komandan Lanal Palu ke Pemerintah Daerah Sulawesi Tengah pada hari Senin 26 September 2022 Pukul 13.30Wita dengan diterima langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura di ruang kerjanya. 

Beberapa hal yang dibahas dalah pertemuan keduan Pimpinan antara Gubenur Sulawesi Tengah dengan Komandan Lanal Palu tersebut diantaranya adalah tentang kesepakan untuk berkomitmen saling mendukung dalam menjaga stabilitas keamanan di Perairan Sulawesi Tengah untuk mampu mendukung percepatan  pembangunan di provinsi Sulawesi Tengah. 

 Perbincangan yang nampak begitu cair dengan nuansa keakraban tersebut berlangsung sekitar satu jam hingga sekitar pukul 14.30Wita Komandan Lanal Palu yang didanpingi satu Orang Perwira Staf Lanal Palu pamit undur diri meninggalkan Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. 

(Pen Lanal Palu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre