Breaking News

LiDAR "Image-grade" 1550nm Buatan LSLiDAR "LS Series" Kini Tersedia bagi Kalangan OEM Otomotif, Menjadi Standar Baru dalam Aspek Keselamatan Berkendara!

 


SHENZHEN, Tiongkok, Figurnews.com -- 

Pada 13 Agustus 2022 (Shenzhen, Tiongkok), LSLiDAR, penyedia solusi sensor 3D, melansir LS series terbaru, LiDAR 1550nm jenis fiber laser untuk sektor otomotif (selanjutnya disebut LS series), di China International Automotive Industry Annual Conference.

LS series didesain untuk memenuhi kebutuhan sensor jarak jauh dengan resolusi tinggi dalam aplikasi ADAS L3+ di jalan raya . Dilengkapi desain fiber laser yang dikembangkan secara internal oleh LSLiDAR, LS series mampu memberikan kinerja luar biasa dan memiliki keterjangkauan terbaik dalam bentuk fisik (form factor) yang ringkas.

Sekilas Keunggulan Produk LS series

Jangkauan Terbaik Hingga 500 meter, Reflektivitas 250m@10%

Dibandingkan laser 905nm yang biasa, platform 1550nm lebih aman hingga 10.000 kali lipat bagi mata manusia. Platform 1550nm memiliki daya peak pulse yang semakin besar dan memiliki jangkauan jarak deteksi yang lebih jauh sekaligus menjaga keamanan mata. Sistem berkendara pintar (intelligent driving) kini dapat mendeteksi benda yang lebih kecil secara lebih dini dalam kecepatan tinggi.

Ultra-Dense Point Cloud, Resolusi Berstandar Pencitraan (Image-Grade)

LS series memiliki resolusi terbaik di industri agar sistem kendaraan mampu mengenali potensi bahaya di jalanan secara lebih dini. LS series memiliki konfigurasi 128-lini, 256-lini, dan 512-lini yang masing-masing menghasilkan 1,6 juta pts/detik, 3,2 juta pts/detik, dan 6,4 juta pts/detik.

ROI yang Dirancang Khusus untuk Deteksi yang Sangat Halus

LS series memiliki FOV sebesar 120°(V) x 25°(H). LS series 128-lini memiliki resolusi standar 0,09°(H) x 0,2°(V). Dengan mengaktifkan fitur Region of Interest (ROI), setara dengan 512 lini, sudut resolusi dapat mencapai 0,05°. Dan, LS series 256-lini memiliki resolusi standar 0,09°(H) x 0,1°(V). Dengan mengaktifkan fitur Region of Interest (ROI), setara dengan 800 lini, sudut resolusi dapat mencapai 0,03°. LS series menjadi perangkat ideal untuk melihat benda kecil pada jarak jauh.

Secara keseluruhan, dimensi LS series mencapai 225x120x45mm, atau 20% lebih kecil ketimbang produk serupa yang kini tersedia di pasar. Kendaraan yang terintegrasi dengan LiDAR LS series akan memiliki tampilan yang lebih baik dan konsumsi (baterai) bahan bakar yang lebih hemat.

LSLiDAR Meraih Sertifikasi "Automotive Functional Safety Process ASIL D". Klik tautan berikut untuk informasi lebih lanjut: http://www.lslidar.com/en/newsinfo/52

Fiber Laser 1550nm Internal yang Terjangkau, Ikut Meningkatkan Keamanan Berkendara Saat Ini

Komponen inti dari setiap LiDAR 1550nm adalah fiber laser, mencakup lebih dari 70% dari biaya total. Jika teknologi unggulan ini tidak dapat diproduksi dengan skala luas dan tersedia bagi produsen mobil dengan harga terjangkau, maka pengguna ADAS generasi awal yang mampu memenuhi harga ritel mobil berpotensi menghadapi mahalnya biaya perbaikan. Jadi, bagaimana cara menghadirkan mobil yang lebih aman bagi masyarakat luas? Xiaobo (Bernard) Hu, Pendiri LSLiDAR, memiliki jawabannya. Dikenal luas sebagai "Bapak Fiber Laser" di industri, Bernard menguasai keahlian desain dan manufaktur volume selama 20 tahun dalam bidang optoelektronika, fiber laser, dan fiber sensing. Di bawah kepemimpinannya, tim LSLiDAR selama tiga tahun menjalankan riset dan memproduksi special fiber laser core, lebih dari 10 jenis komponen serat berdaya besar, serta alat otomatis khusus untuk memproduksi fiber laser LS series. Seluruh hal ini tak hanya menjamin performa dan reliabilitas yang baik dari sensor yang telah diproduksi, namun juga menghemat biaya kepemilikan bagi konsumen. Anda dapat membayangkan, penggantian LiDAR sebagai fitur keselamatan berkendara menjadi semudah (dan terjangkau) seperti mengganti ban saat servis berkala.

LiDAR 1550nm image-grade LS series kini tersedia bagi klien dari OEM otomotif di seluruh dunia. LS series didesain untuk seluruh aplikasi ADAS. Konfigurasi tambahan juga tersedia dengan jarak deteksi hingga 2.000m!

Informasi lebih lanjut tersedia di www.lslidar.com atau menghubungi kami lewat alamat surel sales@lslidar.com.

Tentang LSLiDAR

Berdiri pada Februari 2015, LeiShen Intelligent System Co., Ltd. (LSLiDAR) telah berkembang sebagai penyedia solusi sensor 3D terkemuka di dunia yang menguasai keahlian litbang dan produksi secara internal. Dengan misi "membuat kendaraan menjadi lebih aman, mesin menjadi lebih pintar, dan kehidupan menjadi lebih baik", LSLiDAR sangat menjaga "profesionalisme, inovasi, dan kualitas", serta menciptakan nilai tambah bagi pelanggan lewat produk sensor yang luar biasa. Maka, LSLiDAR berkiprah di masa keemasan sensor pintar global. LSLiDAR bergerak di sektor Otomotif, Industri, dan Kota Pintar di Asia, Amerika Utara, dan Eropa. Silakan mengunjungi situs kami atau menghubungi kantor kami di dekat Anda.

Kunjungi LSLiDAR di LinkedIn, Twitter, Facebook, dan Youtube.

Source : LSLiDAR

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre