Breaking News

Ketum PKAPAS-STB Ajak Perantau Pasaman-Pasaman Barat Bukittinggi Gabung Paguyuban

 


Bukittinggi,Figurnews.com

Persatuan Keluarga Pasaman Saiyo Tuah Basamo (PKAPAS-STB) Bukittinggi merupakan organisasi masyarakat yang bergerak dalam bidang sosial masyarakat dan kegiatan lainnya yang telah berbadan hukum berdasarkan Surat Kemenkumham Nomor AHU.001289.AU.01.07.Tahun 2021, berdomisili di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.


Saat dikonfirmasi Ketum PKAPAS-STB H.Nasir menghimbau dan mengajak perantau Pasaman-Pasaman Barat yang berada di Kota Bukittinggi- Agam sekitarnya untuk dapat bergabung dengan paguyuban. Nasir menjelaskan bahwa dengan bergabung perantau dari daerah Pasaman-Pasaman Barat dengan paguyuban akan dapat mempererat persatuan perantau di Bukittinggi -Agam dan sekitarnya. 

"Sehingga kabar baik atau kabar duka sesama perantau bisa kita laksanakan atau atasi secara bersama-sama perantauan," pungkas Nasir.


Disamping itu Ketua Badan Musyawarah (Bamus)  Hetrizal Khatib yang disapa dengan Buya menyampaikan bahwa PKAPAS-STB tidak hanya menghimpun perantau dari Pasaman saja tapi mencakup juga perantau dari Pasaman Barat, dari itu Buya sangat berharga agar perantau dari dua kabupaten tersebut agar bergabung dan mendaftar sebagai anggota PKAPAS-STB secara resmi melalui sekretariat atau Ketua 1 bidang organisasi dan hukum atau nomor hp/wa. 081378199011, pungkas Buya .

(DOLOP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre