Breaking News

Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua I dan Anggota DPRD turun Lanngsung Menemui Peserta Aksi yang Berorasi di depan Gedung DPRD

 


Bengkulu Selatan, Figurnews.com- DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E bersama Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E dan dua Anggota DPRD, Riko Ferdiansyah, S.P dan Nissan Deni Purnama, S.I.P menerima aspirasi mahasiswa yang melakukan aksi pada hari Rabu, 7 September 2022.

Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua I dan Anggota DPRD turun langsung menemui peserta aksi yang berorasi di depan Gedung DPRD. Kemudian perwakilan peserta aksi diajak ke ruang rapat kerja Sekretariat DPRD untuk melaksanakan hearing terkait tuntutan aksi.

Pimpinan dan Anggota DPRD mendengarkan dan menerima secara langsung 4 tuntutan atau aspirasi mahasiswa yang telah dituangkan dalam sebuah berkas yang isinya diantaranya adalah menolak secara tegas kenaikan harga BBM bersubsidi, mendesak pemerintah untuk secara serius dan sungguh-sungguh memberantas mafia BBM, mendesak pemerintah untuk segera menerapkan kebijakan subsidi tepat sasaran dan mendorong pemerintah untuk membuka keterlibatan masyarakat dalam pelaksanaan penyaluran BBM bersubsidi.(jhon)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre