Breaking News

Kepala Kampung Juku Batu M.A Khoirin Sambangi Rumah Warganya Yang Kena Musibah Kebakaran


WAY KANAN, FIGURNEWS.COM -
-

Dengan sigap, Kepala Kampung Juku Batu M.A Khoirin sambangi rumah warganya yang kena musibah kebakaran disimpang Rejang, Kampung Juku Batu, Selasa ( 27/9/22) sekitar pukul 11.05 WIB.

Kebakaran tersebut diduga disebabkan arus pendek listrik yang kemudian meluluh lantahkan rumah milik Yusman alias Nandit, Warga Kampung Juku Batu Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan

Hanya butuh waktu singkat api meratakan rumah berdinding papan dan beratap asbes itu. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp. 50 juta.

Kepala Kampung Jukubatu, Khoirin saat di konfirmasi di lokasi kejadian membenarkan bahwa api diduga berasal dari konsleting listrik.

” Kejadian sekira pukul 11.00 WIB, saat kejadian penghuni rumah lagi di kebon dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu,”ujarnya.

Salah seorang saksi mata mengatakan cuaca yang terik mengakibatkan api cepat membesar dan membubung tinggi, kendati beberapa warga setempat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, tetapi api tidak mudah padam. Pemilik rumah sedang berada di kebun, sehingga percikan api awal tidak diketahui.


” Kalau yang ikut terbakar ada TV , sepeda motor dan semua perlengkapan rumah lainnya, kami tahu api sudah membesar,”ucapnya.


Diketahui Kapolsek Banjit Suprianto didampingi Kanitres Salmon dan anggota serta Babinsa Koramil Banjit juga ikut sambangi korban kebakaran di Simpang Rejang Kampung Juku Batu tersebut.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre