Breaking News

Kementerian Keuangan akan Segera Mentransfer dana triwulan III ke Kas Daerah Kampar




Bangkinang Kota, Figurnews.com - Masyarakat Kampar akan kembali merasa lega, setelah hampir satu bulan kas daerah kosong. Kalau tidak ada kesalahan teknis, Insya Allah bulan September ini, Kementerian Keuangan akan segera mentransfer dana triwulan III ke kas daerah Kampar.

Penjabat Bupati Kampar, DR. H. Kamsol, MM, (10/09/22) kepada wartawan mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar telah menyurati Kementerian keuangan. Semua administrasi untuk pencairan dana dari pusat telah dilengkapi. Dari informasi "insya Allah bulan September ini dana tersebut akan mereka transfer", Ungkap Kamsol.

Kamsol juga meluruskan, tidak benar jika ada isu mengatakan, bahwa kekosongan kas daerah akibat kurang harmonisnya hubungan dirinya dengan Gubri. Apalagi disebabkan oleh tidak harmonisnya hubungan penjabat Bupati Kampar dengan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, ungkap Kamsol.

Kamsol menjelaskan, keharmonisan hubungan pemerintah provinsi dan  Kabupaten Kampar dengan Provinsi terlihat dari beberapa program proyek pembangunan provinsi Riau yang berjalan lancar di Kabupaten Kampar. "Banyak suport dari provinsi untuk pembangunan Kampar", ungkap Kamsol.

Kamsol juga mengatakan, bahwa hubungan dirinya dengan semua OPD berjalan harmonis dan kondusif. "semua program dan kegiatan pembangunan di seluruh OPD berjalan dengan baik", ungkap Kamsol.

"kekosongan kas daerah hampir terjadi pada semua daerah di Indonesia", ungkap Kamsol.

Melalui media Kamsol berharap, agar semua elemen masyarakat Kampar tetap menjaga rasa kebersamaan dan kekompakan. Jangan mudah terpengaruh oleh isu yang dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Apalagi mereka yang sengaja memanfaatkan kondisi untuk memecah konsentrasi kita dalam membangun negeri tercinta ini, ungkap Kamsol. (Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre