Breaking News

Kembali, PT Aquila Transindo Utama Menggelar Santunan Anak Yatim Piatu Pada Anak Nelayan


Batang - figurnews.com -  Di Hari Ulang Tahunnya ke 6, PT Aquila Transindo Utama menggelar kegiatan santunan anak yatim piatu kepada anak- anak nelayan yang bertempat di kantor PT. AQUILA TRANSINDO UTAMA  Batang,pada hari kamis, ( 8/9/22).

Capt Tri Endar Prasetya , M.Mar, selaku Manager PT Aquila Transindo Utama menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah kami lakukan setiap bulan, dan pada hari ini bertepatan dengan hari lahirnya PT Aquila.

"Alhamdulillah kami realisasikan santunan anak yatim piatu dari anak nelayan sebanyak 60 anak, dalam bentuk uang, agar bisa digunakan untuk biaya sekolah," katanya.

Sementara , lanjut Endar, bahwa PT Aquila mempunyai program kedepannya juga tidak hanya program santunan tiap bulannya, akan tetapi kami juga mempunyai program tentang penanaman pohon untuk penghijauan dan jaket pelampung, yang setiap bulannya akan kami berikan kepada para nelayan.

Kegiatan santunan ini juga terlaksana atas partisipasi dari peran pengurus DPC HNSI Kabupaten Batang.

" Ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami dari PT AquilaTransindo Utama, terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar serta nelayan yang ada di Kabupaten Batang," ujarnya.

Sementara itu Ibu Kartini salah satu , orang tua anak penerima santunan , menyampaikan  kami sangat senang sekali dan ucapkan banyak terima kasih kepada PT Aquila , semoga selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan usahanya. ( gn)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre