Breaking News

Kapolres Parimo memimpin kegiatan Pengukuhan Polsubsektor Mepanga pada Polsek Tomini.


Parimo, Figurnews.com- Pada hari selasa tanggal 30 Agustus 2022, pukul 09.30 wita, bertempat di halaman depan Polsubsektor Mepanga dilangsungkan kegiatan Pengukuhan Polsubsektor Mepanga pada Polsek Tomini.

 Kapolres Parigi Moutong AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK, MH, 

Kegiatan diawali dengan sambutan dgn budaya dari daerah Bali, selanjutnya prosesi acara dimulai dgn MC / pembawa acra Aiptu ERWIN, dilanjutkan dgn pembacaab Doa dipimpin oleh Aiptu Zulham.S.Sos dilanjutkan dgn pembacaan SKEP dari Kapolda Sulteng  ttg pembentukan Polsubsektor Mepanga Polsek Tomini.

Adapun yg hadir dalam kegiatan tersebut adalah :

- Kapolres Parimo AKBP YUDI ARTO WIYONO, SIK, MH

- Camat Mepanga Hi. Moko Hariyanto.SH

- Seluruh Kepala Desa Se Kec. Mepanga.

- Para Pejabat Utama Polres Parimo yakni : Kabag Ops : Akp Junus Achpah, Kabag Log :  Akp M.H Darwis S.Sos, Kabag Ren : Akp Gustam Aras, Kasat Lantas : Akp Muryanto, Kasi Humas : Iptu J. Turangan, Kasi Propam : Ipda Wahyu Dwi Mulyanto, Kasubbinkar : Iptu I.Gde Pasek,  Kapolsek Tomini : Ipda Djusman.L , Danramil Tomini yg diwakili oleh Sertu Yoksan, Tokoh Masyakat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita dan unsur Senkom Kec. Mepanga.

Yang dilanjutkan dgn sambutan Kapolres Parimo :

- Apresiasi kepada Camat Mepanga dan seluruh Kades Kotaraya serta warga masyarakat yg telah mempersiapkan acara ini dgn baik.

- Bahwa terwujudnya Polsubsektor Mepanga ini awalnya telah dilakukan perencanaan, telaan staf dan pengajuan atau pengusulan.

- sebagaimana diketahui Pers Polsubsektor Mepanga sangat terbatas yg mana tdk sebanding dgn wilayahnya yg cukup luas, yg oleh karena itu dukungan dan partisipasi masyarakat  dan TNI sangat diharapkan utk mendukung tugas2 Polri bisa berjalan dgn baik.

- Yang apabila anggota  Polri yabg menyakiti, mengsengsarakan masyarakat maka sy akan tindak tegas dan proses  personil tersebut sesuai dgn perbuatannya.

- Sebagai mana di ketahui Polsubsektor Mepanga  adalah Etalase Polri bagian dari Polres Parimo dlm sebagai pelayan masyarakat serta pengayom dan Pelindung Masyarakat.

- Sambutan Camat Mepanga.:

-Kehadiran pak Kapolres Parimo di Kec. Mepanga membuat nuansa Kebahagiaan, Ketenabgan dan penuh Kekeluargaan.

- Pemerintak Kec. Mepanga menyampaikan terima kasih kpd Polri khususnya Polres Parimo yg akhirnya dgn perjuangan cukup lama yakni selama 3 Tahun akhirnya bisa memngkukuhkan adanya Polsubsektor Mepanga.

- Harapan kedepan dgn tidak terlalu lama ada peningkatan status dari Polsubsektor Mepanga menjadi Polsek Mepanga yg mana pihak kecamatan telah mempersiapkan lahan utk Polsek Mepanga seluas 2 Ha yg tidak jauh dgn ktr Camat Mepanga.

Kegiatan di lanjutkan dgn : 

- Peresmian Kantor Polsubsrktor Mepanga.

- Dibukanya papan Komando Polsubsektor Mepanga.

- Penanda tanganan Berita Acara Pengukuhan dilanjutkan Penandatanganan Prasasti serta di akhiri dgn Potong Tumpeng sebagai tanda syukur dgn adanya kegiatan Pengukuhan tersebut. (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre