Breaking News

Kapolres Morowali Utara bagikan sembako kepada pengemudi Ojek pasca Kenaikan BBM

 


Kolonodale, Figurnews.com- Rabu (7/9/2022) Polres Morowali Utara mengadakan kegiatan bakti sosial yang ditujukan kepada para pengemudi ojek yang ada di wilayah Kelurahan Kolonodale Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara.

Kegiatan yang dipusatkan di dua pangkalan ojel di kelurahan Kolonodale yakni di pangkalan Ojek di Tugu Bundaran Pertokoan dan Pengakalan Ojek di Pasar Sentaral Kolonodale dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani.S.H.,S.I.K., M.M.

Dengan didampingi oleh Kasatbinmas, Kasatsamapta, Kasatnarkoba, KBO Reskrim, Kasipropam dan Kasiwas, kegiatan tersebut  dimaksudkan untuk membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Akbp Ade mengungkapkan bahwa pembagian bantuan sosial atau bansos tadi berupa beras sebanyak 200 Kg.

Kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi ojek  yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM di wilayah Kabupaten Morowali Utara," kata Kapolres di sela kegiatan pembagian bansos untuk para pengemudi ojek.

Meskipun nilainya tidak seberapa, ini merupakan bentuk silaturahim dan rasa empati kami kepada pengemudi ojek menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM," kata Kapolres.

Kapolres berharap kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya pengemudi ojek beserta keluarga mereka di rumah. Hal ini, juga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Morowali Utara.

Dedi, salah satu perwakilan pengemudi ojek mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Morowali Utara dan Jajarannya yang telah memberikan bantuan sosial kepada mereka.

Semoga bantuan ini, bermanfaat bagi keluarga terkait dampak naiknya harga BBM. "Kami juga siap membantu keamanan dan stabilitas di wilayah Kabupaten Morowali Utara pasca kenaikan BBM yang telah diumumkan pemerintah beberapa hari lalu.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre