Breaking News

Kapolres Morowali Memberikan Arahan Dan Pembinaan Kepada Bhabinkamtibmas Dan Kanit Binmas

 


Morowali, Figurnews.com- pada hari Rabu 14 September 2022 pukul 09.10 wita bertempat di aula polres Morowali Bapak Kapolres AKBP SUPRIANTO S.I.K, M.H. memberikan arahan / pembinaan kepada anggota bhabin jumlah yg hadir 32 dan 3 ang Kanit binmas Polsek.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan  beberapa hal sbb :

- Pemberitaan baik di medsos, TV berkaitan dgn kejadian yg menimpa kepada institusi polri Anggota bhabinkamtibmas tidak usah berkomentar dan jangan di jadikan bahan diskusi, sudah tidak usah di bahas karena sudah ada yg menangani.

- Pos PMK yg ada di 2 perbatasan agar di perketat dan tidak ada lalu lintas hewan ternak sapi, kambing, kerbau dan babi yg masuk di wil kab Morowali.

- Berkaitan dgn naiknya harga BBM oleh pemerintah agar bhabin bisa memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa memahami dan jangan sampai salah bicara karena akan menimbulkan persepsi lain, waspadai pelaku penimbunan BBM oleh oknum dan tolong juga diawasi tabung elviji utk subsidi jangan sampai ada oknum yg menimbun kemudian dijual dgn harga yg mahal, kalau ada laporkan secara berjenjang utk di tindak lanjuti.

- Bagi Bhabin yg mempunyai wilayah yg ada tambang agar di waspadai dgn adanya giat UNRAS, lebih baik diarahkan ke diskusi atau dialog, agar bhabin lebih peka terhadap penambang yg tidak jelas perijinannya dan kalau ada segera laporkan kepada pimpinan secara berjenjang.

Hadir dalam giat Kapolres Morowali, Kabagops, Kasat Binmas dan Kasi propam res Morowali.

Selama giat berjalan baik aman dan lancar.

Demikian di laporkan. (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre