Breaking News

Kapolres Banggai Lepaa Peserta JAB 2 One Day Trail Adventure

Banggai, Figurnews.com- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, melepas para peserta jelajah Blam Babasal (JAB) 2 One Day Trail Adventure di depan Mapolres Banggai, Sabtu (24/9/2022). 

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, AKBP Suka Irawanto SIK M.Si, para pejabat utama Polres Banggai dan Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH. 

Kasi Humas Polres Banggai AKP Haryadi SH, mebgungkapkan, Para peserta yang berjumlah sekitar 278 orang ini akan menempuh jarak sekitar 20 kilo meter dan diikuti 23 komunitas trail. 

"Para peserta ini berasal dari Provinsi Gorontalo, Kabupaten Poso, Ampana, Banggai Laut, Banggai Kepulauan dan Banggai," ungkapnya. 

Haryadi menjelaskan, adapun rute yang dilalui yakni, star dari depan Mapolres Banggai, BTN Bubung, perkebunan Bubung, perkebunan Koyoan, air terjun Koyoan Permai dan finish di Desa Koyoan, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai. 

"Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengamanan dari Polsek dan Koramil Kintom," jelasnya. 

Ia berharap, event ini dapat dijadikan ajang untuk mengeksplor potensi wisata dan kearifan lokal masyarakat Kabupaten Banggai. 

"Mudah-mudahan Kabupaten Banggai semakin dikenal luas melalui event ini," harapnya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre