Breaking News

KAPOLDA HELMY SANTIKA PIMPIN UPACARA BENDERA MERAH PUTIH BAGI PERSONEL POLDA GORONTALO

 


Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Bertempat di lapangan apel Mo’odelo Ayuwa, personel Polda Gorontalo melaksanakan upacara bendera merah putih yang di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si, dan diikuti oleh seluruh Pejabat utama. Senin, (19/09/2022).

Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang senantiasa menunjukkan semangat dan loyalitas dalam menjalankan tugas.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang senantiasa menunjukkan semangat dan loyalitas dalam menjalankan tugas sesuai bidang tupoksinya, sehingga sampai saat ini kita masih mampu mengelola dan menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Gorontalo untuk tetap kondusif, saya berharap hal ini dapat ditingkatkan lagi kedepannya.” ujar Helmy.

Penyandang pangkat bintang dua itu juga berharap kepada seluruh personel Polda Gorontalo dan jajaran agar senantiasa bisa meningkatkan kinerjanya baik melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ataupun melalui kegiatan operasi kepolisian.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran operasional di lingkungan Polda Gorontalo termasuk Polres jajaran agar senantiasa meningkatkan kinerjanya, baik itu kegiatan rutin yang ditingkatkan maupun melalui kegiatan operasional kepolisian guna meraih keberhasilan tugas yang ditandai dengan terpeliharanya situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas diwilayah hukum Polda Gorontalo.” kata irjen Helmy.

Diakhir arahannya, Kapolda Helmy menekankan kepada seluruh personel ada 6 hal yang dapat menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas.

“Sebelum mengakhiri amanat ini ada beberapa penekanan yang harus saya sampaikan untuk dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas yaitu, tingkatkan ketaqwaan sebagai perwujudan rasa syukur, disiplin dan loyalitas serta mempedomani Tribrata dan Catur Prasetya, tingkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat, bekerja sama dengan TNI serta Stakeholder dan seluruh elemen masyarakat, tingkatkan pengawasan dan hindari kekerasan eksesif dan harus sadar kamera.” pungkas Kapolda Gorontalo. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre