Breaking News

Kalapas Muara Enim intruksikan Karupam dan jajaran agar menjalankan tugas sesuai SOP

 


Muara Enim, Figurnews.com - Aditya salah satu Kepala Regu Pengamanan Lapas Muara Enim mengatakan, Kalapas Muara Enim Herdianto tidak henti-hentinya menegaskan agar setiap jajaran dapat melakukan upaya deteksi dini dan mengedepankan langkah yang bersifat antisipatif guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtib sehingga proses pembinaan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Pesan bapak Kalapas dan Ka.KPLP maka ia pun selalu berusaha melakukan tugas dengan semaksimal mungkin,” kata Aditya, Selasa (13/09/2022).

Hal itu juga kata Aditya berdasarkan instruksi Kalapas Muara Enim Herdianto dilanjutkan oleh Kepala KPLP Lapas Muara Enim Ressy Setiawan maka setiap Kepala Regu Pengamanan (Karupam) pada Lapas Muara Enim senantiasa mengingatkan petugas untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan SOP guna menjaga stabilitas keamanan.

“Pesan dari Bapak Kalapas dan Ka.KPLP menjadi penguat kita dalam melaksanakn tugas,” kata dia.

Menurutnya kegiatan pencegahan adalah langkah yang harus di kedepankan. Oleh karenanya, Pelaksanaan tugas sesuai SOP menjadi syarat utama yang harus di terapkan(fitrah)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre