Breaking News

Kades Muara Medak Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Desa


BAYUNG LENCIR MUBA, Figurnews.com   - Pengurus Karang Taruna Desa Muara Medak masa bakti 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh kepala Desa Muara Medak. 

Dimana pengukuhan kali ini agak sedikit berbeda, karena langsung dihadiri oleh Camat Bayung Lencir, M.Imron,S.Sos,M.Si dan sekjen Katar Muba Novriadi Sjamsuri, SH,M.kn di Gedung Serbaguna Desa Muara Medak, Minggu (11/9/2022).


Dalam Sambutannya Kepala Desa Muara Medak Marudut H.Panjaitan, mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus karang taruna yang baru saja di lantik. "Selamat bekerja dan berkarya semoga, Karang Taruna dapat  menjadi motivasi bagi masyarakat Muara Medak kedepan," ungkapnya.

Selain juga Marudut berharap, agar seluruh pemuda yang ada di Muara Medak  mempunyai karakter yang unggul serta berjiwa kreatif dan inovatif ," harapnya.


Kemudian ditempat yang sama Ketua katar Desa Muara Medak Arjuna Bancin, dalam kesempatan itu mengatakan, kami bersama seluruh jajaran pengurus, akan melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh kepala Desa Muara Medak. 

" Kami pemuda pemuda akan senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah Desa khusus nya di bidang Sosial dan kemasyarakatan, demi kemajuan Desa Muara Medak tercinta," Pungkasnya.

Sehabis Acara pengukuhan karang taruna dilanjutkan dengan pertandingan exhibisi sepak bola antar Forkomoimcam Bayung Lencir berhadapan dengan Muara medak Legend, dengan skor akhir 3-1 untuk tim forkomoimcam Baylen.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre