Breaking News

Jumat Berkah, Kapolres Banggai Bagikan Makanan Siang di Santri di Ponpes Daarul Hikmah Luwuk


Banggai, Figurnews.com- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan makanan kepada para santri di Kota Luwuk.

Kegiatan sosial itu dilakukan orang pertama di Polres Banggai ini saat berkunjung dan bersilaturahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Hikmah Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat (16/9/2022) siang.

Kedatangan Kapolres Banggai yang didampingi Kasat Reskrim Iptu Adi Herlambang, Kapolsek Luwuk AKP Candra Kasat Intelkam AKP Agung Kastria Kesuma dan personel Polres Banggai ini disambut langsung Pimpinan Ponpes Kh. M. Mu'adz utsman.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan makan siang bersama ini juga sebagai wujud nyata kedekatan dan kepedulian Polri dengan masyarakat khususnya para Santri di Ponpes.

Dalam kegiatan itu sekitar 200 nasi bungkus dibagikan kepada para santri di Daarul Hikmah Luwuk.

Yoga mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri dan mengharapkan silaturahmi antara pihak Polres Banggai dan Pengurus pesantren tidak terputus sampai di sini.

“Kami harap kepada pimpinan dan pengurus pondok pesantren bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Banggai,” ucapnya.

Sementara itu, Kh. M. Mu'adz Utsman mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banggai bersama anggotanya kunjungannya tersebut dan sudah berbagi di pondok pesantren miliknya.

“Ini sesuatu yang tentunya membahagiakan serta menyenangkan kami. Ini tandanya bahwa Ponpes dan pihak Kepolisian bersama-sama menjaga kamtibmas khusunya di lingkungan Ponpes dan masyarakat pada umumnya,” pungkasnya.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre