Breaking News

Jaksa Agung RI Disambut Oleh Pemda Kab. Banggai dan Jajaran dalam Rangka Kunjungan Kerja di Wilayah Hukum Kab. Banggai

 


Banggai, Figurnews.com- BUPATI BANGGAI H. AMIRUDIN bersama Ketua DPRD Kab. Banggai, Dan Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Luwuk Dan Para Pimpinan Instansi Vertikal, Menghadiri Penjemputan Wakil Jaksa Agung RI Bapak DR. Sunarta, S.H., M.H Dalam Rangka Kunjungan Kerja Di Wilayah Hukum Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah.(08/09/2022)

Penjemputan Wakil Jaksa Agung RI bersama Rombongan dilaksanakan di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Bubung Luwuk Selatan, di sambut dengan Tarian Adat Penyambutan.

Dalam Acara Penjemputan Wakil Jaksa Agung RI, diawali dengan Sambutan Selamat Datang Oleh Bupati Banggai H. Amirudin* Di antaranya menyampaikan Syukur Alhamdulillah yang mana pada hari ini Kedatangan Bapak Wakil Jaksa Agung RI adalah hari kebahagiaan bagi kami selaku Pemerintah Dan Masyarakat Kabupaten Banggai, oleh dan sebab itu pada kesempatan yang berbahagia ini atas Nama Pemerintah Daerah Dan Seluruh Masyarakat Kabupaten Banggai mengucapkan selamat datang di Kabupaten Banggai, mudah-mudahan kehadiran Bapak disini membawa berkah bagi kami dan juga memberikan kebahagiaan bagi Bapak bersama rombongan.

Lanjut Kata Bupati, melaporkan bahwa Kabupaten Banggai ini sangatlah luas wilayahnya, Daerah kami lebih luas dari Provinsi Banten, oleh dan sebab itu *kata Bupati kehadiran Bapak Disini adalah kebahagiaan bagi kami, mudah-mudahan kedepan para Pejabat-Pejabat Tinggi lainnya sangat berkeinginan untuk mau hadir di Kabupaten Banggai.

Karena kami saat ini juga masih dalam tahap melakukan proses, mudah-mudahan Daerah Kami bisa di mekarkan menjadi Provinsi Sulawesi Timur, karena daerah kami sangatlah jauh dari Kota Palu Ibukota Provinsi Sulawesi Tengah.

Mudah-mudahan kehadiran Bapak bersama rombongan disini ada kebahagiaan tersendiri, dan semoga saja bapak bisa menikmati Destinasi

Wisata Air Laut Pantai Kilo 5, Tutup Bupati

(Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Banggai)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre