Breaking News

Jaga Kebugaran dan Silaturahmi, Danrem 044/Gapo Gowes Sambangi PT. Pusri Palembang



Palembang, Figurnews.com,-

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), bersama Kasrem Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.sos.,M.M, para Kasi Kasrem dan Korem 044/Gapo, Dandim 0418/Palembang, Ka Ajenrem 044/Gapo dan Prajurit serta PNS Korem 044/Gapo, kembali mengayuh sepedanya melaksanakan Gowes bareng dengan berkeliling di wilayah Kota Palembang, Jum’at (16/09/2022).

Adapun rute yang dilewati, yakni mulai start dari Makorem 044/Gapo - lurus ke Jl.Kol H.Burlian- Under Pass Asrama Haji - Belok kanan ke Jl.Tanjung Api2 - Menuju simpang lampu merah Bandara - Belok kanan ke Jl.H.M.Noerdin Pandji - Menuju arah lampu merah kenten- Belok kanan ke Indogrosir (Chekpoint)- Menuju Jl.mangkunegara lurus melewati underpass simpang patal Pusri- Belok kiri ke Jl.Abdul rozak- menuju portal pintu utama PT.Pusri.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 044/Gapo mengatakan, bahwa kegiatan gowes bareng ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara anggota dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi.



Lebih lanjut Brigjen TNI M. Naudi juga menjelaskan kegiatan gowes bareng ini juga untuk membina ketahanan fisik dan menjaga kebugaran tubuh. 

“Dengan penuh semangat dan sesuai dengan kemampuan masing-masing, tetapi keamanan dan keselamatan tetap menjadi prioritas utama,” ujarnya.

Rombongan Gowes tiba di Finish Wisma Melati (Gedung Serbaguna) PT. Pusri, disambut oleh Dirut 1 Bapak Tri Wahyudi Saleh, Dirut 2 Vilius Yuliandi, Dirut 3 Saifullah Lasindrang, Komisaris Bapak Cik Amir serta GM dan Staf Jajaran PT. Pusri, selanjutnya menuju tempat yang sudah disiapkan oleh PT. Pusri untuk melaksanakan acara ramah tamah dan Breakfast.

Sumber : Penrem 044/Gapo

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre