Breaking News

GERAMM Adukan ke Herman Deru Jalan Jalinteng Muba Rusak Parah


Palembang, Figurnews.com,-

Perbaikan jalan Lintas Tengah Negara (Jalinteng) kabupaten Musi Banyuasin Ruas Betung - Sekayu - Mangun Jaya - Sanga Desa batas kab. Musi Rawas tak Kunjung Usai. 

Komando Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Musi Banyuasin (GERAMM) M.Lekat Gonzales mendatangi Gubernur Sumsel Herman Deru mengadukan kondisi jalan yang di perbaiki sejak tahun 2019 lalu berkesan asal-asalan.

"Jadi malam minggu tanggal 25 kemaren kami datang ke rumah Pak Gubernur di Griya Agung membahas masalah jalan tersebut,"katanya, Selasa (27/09/2022).

Sebelumnya Ia mengaku sudah mendatangi Anggota DPR-RI Komisi V Eddy Santana Putra namun sampai saat ini belum membuahkan hasil yang memuaskan.


"Sebelumnya juga kami sudah mendatangi Anggota DPR-RI Komisi V Pak Eddy Santana Putra dia juga mantan Walikota Palembang tapi belum ada hasil juga,"kata dia

Ia berharap agar Gubernur Sumsel dan juga Anggota DPR-RI Komisi V turut menyuarakan aspirasi kami ke Pemerintah Pusat agar cepat di dengar.

"Kami meminta pak gubernur maupun Pak Eddy membantu menyampaikan Aspirasi kami ini ke pemerintah pusat agar segera ditindaklanjuti,"ujarnya

Karena kata dia, Rusaknya jalan tersebut sering memakan Korban bahkan yang melintas di jalan tersebut angkutan jasa yang tidak sesuai dengan kapasitas jalan sehingga jalan semakin hari semakin parah rusaknya.

 "Akibat jalan rusak itu sudah sering terjadi kecelakaan dan juga yang melewati jalan tersebut jasa angkutan seperti Truck,Fuso, Traler,Tronton makanya jalan itu tambah Parah rusaknya," jelasnya (Fera)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre