Breaking News

Ecobat Tunjuk Chief Financial Officer yang Baru


IRVING, Texas, FIGURNEWS.COM -- 

Ecobat, pemimpin industri daur ulang baterai di dunia, mengumumkan penunjukan Lloyd McGuire sebagai Chief Financial Officer. Sebagai anggota penting dalam jajaran tim eksekutif, McGuire akan menangani seluruh kegiatan finansial Ecobat, termasuk akuntansi, penyusunan laporan keuangan, perpajakan, business control, dan treasury. Dia akan mengelola seluruh aspek dalam urusan keuangan dan pengambilan keputusan.(21/9/22)

"Lloyd memiliki rekam jejak yang teruji dalam menggunakan analisis keuangan guna mentransformasi strategi bisnis. Kami sangat gembira atas bergabungnya  Lloyd yang akan memimpin kegiatan finansial perusahaan, sejalan dengan langkah kami mewujudkan bisnis baterai yang lebih aman dan berkelanjutan," ujar CEO, Ecobat, Marcus Randolph.

McGuire berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam jabatan lintasdomain, termasuk sebagai konsultan perombakan bisnis, penasihat restrukturisasi keuangan, serta pengacara bagi perusahaan publik dan privat, pihak pemberi pinjaman, kreditor yang tidak memegang hak jaminan, serta entitas pemerintah. Baru-baru ini, dia menjabat Corporate Finance & Restructuring Partner, FTI Consulting. Sebelumnya, McGuire menjalani magang di GSO Capital Partners milik The Blackstone Group setelah bertugas aktif di Korps Marinir Amerika Serikat sebagai Judge Advocate. Selagi bertugas di militer, dia berfokus pada litigasi, dan dikirim ke Afghanistan bersama batalion infanteri, serta menjadi penasihat hukum bagi Komandan dalam bidang hukum perpajakan, investigasi, pengelolaan tahanan, serta hukum perang. McGuire meraih gelar B.A. dari Southwestern University, J.D. dari University of South Carolina, serta M.B.A. dari Texas A&M University. Dia merupakan anggota Texas Bar, South Carolina Bar, dan District of Columbia Bar, serta tergabung dalam Dewan Penasihat Texas A&M M.B.A.

McGuire bergabung bersama enam eksekutif senior lain yang berpengalaman global selama puluhan tahun, dan berdedikasi memimpin Ecobat sejalan dengan langkahnya untuk mentransformasi segmen penyimpanan energi. Dia resmi bergabung dengan tim manajemen pada 19 September 2022 sebagai Chief Financial Officer.

Tentang Ecobat

Ecobat adalah pendaur ulang baterai yang terbesar di dunia. Ecobat mendaur ulang hampir 70 juta baterai asam timbal yang dipakai di mobil setiap tahun. Selama hampir satu abad, Ecobat telah mewujudkan bisnis baterai yang lebih aman dan berkelanjutan. Kini, Ecobat terus menemukan cara untuk memanfaatkan bahan asam timbal, litium, dan material lain sebagai sumber tenaga yang lebih efisien dalam kehidupan sehari-hari. Informasi lebih lanjut tentang cara Ecobat mentransformasi penyimpanan energi tersedia di www.ecobat.com.(*)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre