Breaking News

Donor Darah Dan Santunan Anak Yatim, Warnai HUT ke -77 KAI Divre III

 


Lahat |Figurnews.com- Dalam rangka menyemarakkan HUT ke 77 KAI dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, KAI Divre III Palembang mengadakan kegiatan donor darah dan santunan anak yatim serta beberapa kegiatan lainnya.

Kabag Humas PTKAI Divre III Palembang, Aida Suryanti mengatakan, menyambut HUT ke 77 KAI tanggal 28 September 2022,  serangkaian kegiatan telah dilaksanakan, di antara nya pertandingan dan perlombaan olahraga dengan mitra kerja KAI, Saturday FunWalk, lomba kebersihan Dipo dan stasiun di lintas Divre III, donor darah dan santunan anak yatim. Lebih lanjut Aida menjelaskan HUT KAI tahun ini mengusung tema Bangkit Lebih Cepat Melayani Lebih Baik merupakan semangat untuk bangkit dari krisis dampak pandemi covid-19 serta tekad untuk melayani lebih baik kepada pengguna jasa kereta api. Saat ini KAI Divre III Palembang melayani masyarakat dengan mengoperasikan KA Bukit Serelo relasi Kertapati-Lubuklinggau (PP), KA Rajabasa relasi Kertapati-Tanjungkarang (PP) dan KA komersial Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuklinggau (PP) yang sementara beroperasi pada hari Jum'at, Sabtu,Minggu dan Senin. Saat ini minat masyarakat untuk menggunakan kereta api terus membaik, seiring dengan ikut membaik nya masa pandemi covid-19, di mana kegiatan sudah banyak dilakukan secara tatap muka. Selama bulan September 2022, okupansi mencapai 95% dengan rata-rata penumpang harian mencapai 1.957 penumpang. 

Selain upacara dan pemberian penghargaan masa kerja bagi pekerja, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama KAI Divre III Palembang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Palembang mengadakan donor darah bagi pekerja KAI serta santunan anak yatim-piatu yang diadakan secara serentak di stasiun Kertapati, stasiun LRT Ampera, Prabumulih, Muara Enim, Lahat dan Lubuklinggau.

Dengan semarak HUT ke 77 KAI ini, akan semakin meningkatkan motivasi dan kualitas pelayanan seluruh insan KAI kepada pengguna jasa, dengan Bangkit Lebih Cepat Melayani Lebih Baik, tutup Aida .(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre