Breaking News

Diduga Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Lamban Menangani Muba Expo 2022.


MUBA, Figurnews.com - Diduga Dinas Perindustrian dan Perdagangan lamban dalam mengatasi suplai listrik di Stand Muba Expo. Yang mana sampai hari ini,  Selasa (27/09/22) suplai listrik  belum juga masuk.

Dimana para pekerja yang menyelesaikan masing-masing stan kepanasan dan gelap di dalam tenda, dikarenakan belum adanya jaringan listrik.

Salah satu pekerja pembuatan stand di tenda berinisial DD mengatakan , kami berharap panitia Muba Esxpo harus bijak. "Jangan kami di buat seperti mayat terpanggang kepanasan di dalam tenda stan Muba Expo ini," ungkapnya.

Kemudian dari pihak PLN berinisial IN saat di hubungi mengatakan,  belum masuknya jaringan listrik di stand , bahwasanya panitia dari pihak  Disperindag yang susah untuk di komunikasikan.Dari kemarin kami sudah siap untuk memasukan aliran listrik , sedangkan instalasi sudah kami pasang.

" Kami menunggu perintah dari pihak Disperindag dan kami belum bisa memasang aliran listrik ke dalam stand, siapa yang harus bertanggung jawab ," jelasnya.

Sementara itu  dari Panitia Muba Expo  hingga berita ini diterbitkan belum dapat di konfirmasi.(Id/Dr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre