Breaking News

Danlanud SMH Hadiri Launching Beli Kreatif Sumatera Selatan Tahun 2022



Palembang, Figurnews.com,-

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., hadiri acara Launching Beli Kreatif Sumatera Selatan tahun 2022 yang di buka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA., bertempat di Griya Agung Palembang, Rabu (14/09/2022).

Kegiatan Acara Launching Beli Kreatif Sumatera Selatan tahun 2022 untuk membangkitkan roda ekonomi di Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam Sambutan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA., ia mengatakan Beli Kreatif Sumatera Selatan ini adalah turunan gerakan bangga buatan Indonesia yang sudah dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia, menurutnya ini cara kita untuk beradaptasi pada saat selesai pandemi untuk terus berdistribusi agar bisa menghasilkan inovasi pemasaran secara digital melakukan pembinaan dan monitoring mampu untuk meningkatkan pengetahuan dan produk-produk UMKM, tutupnya.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Ibu Angela Tanoesoedibjo, Tenaga Ahli Menteri Yuga Sugama Aden, Direktur Direktorat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ekonomi Kreatif Kemenparekraf Drs. Alexander Reyaan, M.M., Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H. M.M., Ketua Dekranasda Provinsi Sumsel Ibu Hj. Febrita Lustia Herman Deru, perwakilan dari Polda di Sumsel, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, Kabag Ops Binda Sumsel Letkol Kav Dodi Syamsurizal, S.H., Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumsel Ibu Lydia Kurniawati Christyana M.M., serta Forkopimda Provinsi Sumsel yang terkait.

Sumber : Lanud SMH

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre