Breaking News

Dandim 0426 : TNI Akan Selalu Solid Sampai Kapanpun

 


FIGUR News.com- Tulang Bawang Lampung - KOMANDAN Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si, tegaskan jika tidak ada yang bisa memecah belah TNI. Iqbal pastikan TNI akan selalu solid mulai dari pucuk pimpinan tertinggi hingga ke tingkat terbawah.

Hal itu disampaikan Dandim 0426 kepada wartawan usai memberikan arahan kepada jajarannya saat jam komandan di Makodim, Selasa 13 September 2022.

"Mau dunia bergejolak seperti apapun, TNI akan tetap solid dan tidak akan bisa dipecah belah oleh pihak manapun. Dan kami tegaskan jika kami bukanlah segerombolan orang yang tidak tahu aturan. Dan saya tegaskan bahwa tidak ada perpecahan di dalam tubuh TNI. Hingga saat ini, TNI masih solid dan patuh pada pimpinan," tegas Iqbal.

Dalam arahannya Dandim minta kepada jajaran agar melaksanakan program- program unggulan yang menjadi atensi komando atas  dengan baik dan berkesinambungan, diantaranya masalah ketahanan pangan dan Stunting.

Lanjutnya, Sampai detik ini Prajurit TNI masih Kompak dan Solid dan tidak perlu diragukan lagi akan dedikasi tugasnya untuk menjaga Merah Putih dan NKRI.

"Mari kita tetap menjaga kekompakan serta mengabdikan diri sesuai dengan tugas pokok kita masing- masing, dan jangan pernah bisa diadu domba oleh orang- orang yang tidak bertanggung jawab" pintanya.

"Untuk program- program yang telah dicanangkan dari satuan atas, harus kita dukung dan dilaksanakan dengan penuh semangat, sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing, sehingga program – program tersebut dapat berjalan maksimal,” pungkasnya. (Tab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre