Breaking News

Dandim 0402/OKI Kecam Oknum yang Bilang TNI itu Gerombolan


Kayuagung, Figurnews.com-
...…- Dandim 0402/OKI mengecam oknum yang mengatakan TNI itu gerombolan . Negara ini kalau tidak ada TNI bagai mana jadinya ,kami selaku prajurit TNI berjuang jiwa raga kami untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

hal ini dispaikan Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra,S.sos,.MM, M.I.POL dalam acara Rajut Kebersamaan Antara Dandim 0402/OKI Bersama Jurnalis dan LSM Se Kabupaten OKI 13 September 2022 yang bertempat di Makodim gedung. Dharmawangsa.

Lebih lanjut Hendra menyampaikan baik secara pribadi maupun institusi saya mengecam dan mengutuk keras perkataan oknum mengatakan TNI itu gerombolan dan tidak  solid .

Perlu di ketahui bahwa prajurit TNI mulai dari pangkat Jendral sampai ke pangkat prajurit hanya satu komando jadi oknum tersebut kalau tidak mengetahui tentang TNI jangan asal omong dan juga TNI bersifat netral tidak akan masuk ke rana politik, kata Dandim bersemangat.

Dandim juga mengatakan siap di pecat jika perkataan dan statmen saya ini salah, selaku prajurit TNI saya siap bertanggung jawab papar Hendra.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga M. Reply dan Kadis Kominfo yang diwakili oleh Dedi Ariestanto, seluruh awak media dan LSM dari berbagai organisasi jurnalis.

Dalam acara tersebut Dandim juga maparkan berbagai program unggulan dalam kegiatan Tentara manunggal masyarakat Desa (TMMD), Liga Santri dan Basema.

Dandim berharap semua elemen masyarakat termasuk LSM dan Jurnalis untuk dapat berkolaborasi mensukseskan program ini untuk Kabupaten OKI . Direncanakan TMMD yang ke 115 ini jika selesai nanti akan ditutup langsung oleh KASAD Jendral Dudung yang juga akan di serahkan berbagai penghargaan dalam acara tersebut, pungkas Dandim (M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre