Breaking News

Damkar PT Bukit Asam Berhasil Padamkan Kendaraan Yang Terbakar

 

MUARAENIM (SUMSEL), Figurnews.com – Kendaraan pemadam kebakaran (damkar) PT Bukit Asam berhasil padamkan api yang membakar kendaraan tronton angkutan batubara yang terbakar di jalan lintas Sumatera depan rumah makan Tirta Kencana Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Senin malam (20/09)

Menurut keterangan warga disekitar yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa kendaraan angkutan batubara tronton dumptruk dari arah Baturaja menuju Muara Enim saya lihat ban kendaraan sudah terbakar sekitar pukul 22.20 wib.

Lebih lanjut dikatakannya “kendaraan yang bermuatan batubara ini sejak pagi tadi sudah terparkir dipinggir jalan dengan kondisi rusak akibat tabrakan, siapa pemilik kendaraan ini belum tau pasti, dan juga belum diketahui penyebab kebakaran tersebut,” tutupnya.

Turut menyaksikan beberapa anggota Polsek Lawang Kidul serta Babinsa dari Koramil 404-05 Tanjung Enim pada saat pemadaman kendaraan angkutan batubara yang terbakar oleh petugas rescue dengan 2 unit kendaraan Damkar PT Bukit Asam.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 01.05 wib dengan kerugian ditafsir mencapai puluhan juta rupiah dalam musibah itu tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka. (Fitrah)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre