Breaking News

Chinachem Group Mengonfirmasi dengan Helical Pembelian Gedung Perkantoran London seharga £158,5 juta


HONG KONG SAR, Figurnews.com  -

Chinachem Group ("Grup") hari ini mengumumkan bahwa Grup telah mengkonfirmasi dengan Helical Plc untuk pembelian hak sewa selama 150 tahun dari Kaleidoscope , sebuah properti kantor yang terletak di kawasan berkembang cluster teknologi baru di London, dengan harga £158,5 juta, mencerminkan nilai modal £1.789 psf. Sewa dari Transport for London diberikan pada tahun 2018 dan memiliki sewa utama yang disesuaikan dengan 10% dari sewa yang dikontrak. Penyelesaian akan dilakukan dalam sepuluh hari. Transaksi ini menandai akuisisi luar negeri pertama Grup, yang akan membantu mendorong diversifikasi portofolio dan pertumbuhan berkelanjutan Baru selesai pada tahun 2019, gedung perkantoran enam lantai seluas 88.580 kaki persegi ini berada di atas Stasiun Farringdon East Crossrail. Area yang terhubung dengan baik ini telah menarik banyak perusahaan teknologi untuk menetap di sana, sementara kantor pusat Amazon dan Snapchat di Inggris berada di dekatnya.

Terletak di Lindsey Street, EC1, Kaleidoscope saat ini sepenuhnya ditempati oleh Tiktok, layanan hosting video bentuk pendek populer yang dimiliki oleh ByteDance, yang mengambil sewa 15 tahun pada Maret 2021 dengan harga £ 7.633.053 per tahun (sewa rata-rata lebih dari £ 86 psf). Skema yang dirancang PLP terakreditasi BREEAM Excellent, WiredScore Platinum dan menyediakan teras atap seluas 5.000 kaki persegi bersama dengan fasilitas akhir perjalanan berkualitas spa dan menampilkan karya seni terintegrasi oleh seniman Belanda De Makers Van.

Donald Choi, Direktur Eksekutif dan CEO Chinachem Group, mengatakan: "Kami senang telah memperoleh Kaleidoscope dengan sukses karena terletak di posisi utama di salah satu sub-pasar London yang paling dinamis, bersemangat, dan kaya budaya dengan pertumbuhan sewa yang mengesankan. Kami bermaksud untuk menahan properti ini untuk investasi jangka panjang."

Dia menambahkan: "Setelah masuk ke London, kami akan secara bertahap meningkatkan eksposur kami di kota-kota gerbang pasar maju utama lainnya untuk memajukan tujuan diversifikasi kami dan membangun aliran pendapatan jangka panjang yang tangguh. Namun, Hong Kong masih tetap ada. rumah kami dan pasar inti dari operasi bisnis kami."

Matthew Bonning-Snook, Direktur Properti di Helical, berkomentar: " Kaleidoscope adalah pengembangan stasiun pertama yang diselesaikan di Elizabeth Line dan kami dapat menarik salah satu bisnis teknologi dengan pertumbuhan tercepat di dunia karena desainnya yang mencolok, lokasi yang sangat mudah diakses, fasilitas yang sangat baik dan kredensial lingkungan yang kuat. Kami sekarang akan berusaha untuk mendaur ulang hasil dari penjualan menjadi memberikan skema kantor London Pusat 'terbaik di kelasnya' yang sangat berkelanjutan, di mana permintaan penghuni tetap kuat.".

#, Media OutReach - 7 September 2022 


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre