Breaking News

Cegah Covid 19, Lapas Sekayu Kembali Gelar Vaksinasi


SEKAYU, MUBA, Figurnews.com - Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel kembali melakukan vaksinasi Covid-19 yaitu dosis tahap I, II, dan Booster bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senen (5/9/2022).


Kegiatan vaksinasi kali ini  kami bekerjasama dengan Puskesmas Balai Agung," jelas Kalapas Sekayu Ronald Heru Pratama 

Kemudian Ronald mengatakan bahwa, warga binaan yang mendapatkan vaksin kali ini sebanyak 203 orang. Yang mana  dengan rincian, vaksin dosis tahap I sebanyak 8 orang, vaksin dosis tahap II sebanyak 54 orang, dan vaksin booster sebanyak 141 orang.

"Setiap WBP memiliki hak untuk sehat. Termasuk terbebas dari ancaman paparan Covid-19. Sehingga, vaksinasi menjadi salah satu kebutuhan bagi WBP di dalam Lapas," ujar Ronald Heru Praptama.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Ruang Rekreasi Lapas Sekayu tersebut harapannya membuat warga binaan selalu sehat, sehingga bisa mengikuti pembinaan dengan baik dan produktif. 

Kalapas Sekayu juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Tim Puskesmas Balai Agung Sekayu, karena telah membantu menyukseskan kegiatan vaksinasi di Lapas Sekayu.(Dr)

Sumber berita: Humas Lapas Sekayu

Editor posting : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre