Breaking News

Bupati Solok Membuka Secara Resmi Konferensi Kerja PGRI Tahun 2022


 AROSUKA, Figurnews. Com – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar membuka secara resmi Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Solok tahun 2022, di Gedung Solok Nan Indah, Selasa (27/09/2022).


Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung kegiatan konferensi kerja PGRI Kabupaten Solok dalam rangka pemilihan ketua dan pengurus PGRI Kab Solok.


Bupati berharap keberadaan PGRI dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Solok. “Saya tidak bisa bekerja sendiri, saya butuh dukungan dari semua pihak termasuk dari PGRI Kab Solok, karena mutu pendidikan kita di Kabupaten Solok tergantung pada bapak/ibu semuanya,” ujar Bupati.

Turut hadir, Kadispora Kab Solok Zainal Jusmar,S.Pd,MM, Ketua PGRI Provinsi Sumbar Drs. Darmalis, M.Pd, Kakankemenag Kab. Solok Zulkifli,S.Ag, Plt Ketua PGRI Kab Solok Drs. Refinal Zoni, dan Kepala cabang dan pengurus PGRI Se-Kab Solok.

“Selamat mengikuti konferensi kerja, pilihlah orang yang mempunyai integritas dan kapabilitas serta bisa mengayomi dan memperjuangkan nasib para guru,” tutup Bupati. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre