Breaking News

Bupati Solok Hadiri Vidcon Rakornas penguatan pembinaan, pengawasan dan pengelolaan BUMD Bersama KPK RI


 Kab.Solok,Figurnews.com - Bupati Solok Capt.H. Epyardi Asda, M.Mar hadiri Vidcon Rakornas penguatan pembinaan, pengawasan dan pengelolaan bersama KPK RI pada hari Kamis tanggal 8 September 2022 yang bertempat diruang Rapat Sekretariat Daerah Kab. Solok.

Selain dihadiri oleh Bupati Solok : Capt. H. Epyradi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten II Drs. Syahrial, MM dan OPD Terkait.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sepatutnya memegang peranan penting dalam pembangunan daerah karena menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) disamping Pajak dan Retribusi.

Namun, realitanya BUMD kerap disalahgunakan oleh Segelintir Pihak demi melanggengkan kekuasaan dan kepentingan pribadi, Sehingga perlu perbaikan tata kelola untuk memaksimalkan peran BUMD dan mencegah terjadinya penyalahgunaan fungsinya.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre