Breaking News

Bupati Kampar Antarkan Lansung Alm. Irwan Junaidi Bin Usman Huseun (54) di Tempat Peristirahatan Terakhirnya


Stanum Langgini, Figurnews.com -Penjabat Bupati Kampar antarkan langsung alm. Irwan Junaidi Bin Usman Husein (54) di tempat peristirahatan terakhirnya. Kamsol sebut Almarhum merupakan aset daerah yang sudah berkontribusi dan memberikan pengabdian selama 20 tahun lebih sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Penjabat Bupati Kabupaten Kampar, DR. H. Kamsol, MM, (23/09/22) saat menghantarkan jasad almarhum  Irwan Junaidi ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman Umum stanum kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota mengatakan, bahwa Irwan Junaidi merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki dedikasi dan kepribadian yang baik. Almarhum merupakan ASN yang memiliki etos kerja yang baik. Almarhum juga merupakan aset yang dimiliki oleh daerah Kampar, ungkap Kamsol.

Lebih lanjut Kamsol juga mengatakan, bahwa almarhum Irwan Junaidi telah memberikan pengabdian selaku abdi negara selama 20 tahun lebih. Selama mengabdi, almarhum dikenal sebagai ASN yang berkepribadian dan berkarakter. Almarhum juga memiliki tanggung jawab kerja yang baik terhadap amanah yang diembannya, ungkap Kamsol.

Kamsol juga menyebutkan, suami Arjunitati tersebut merupakan kepribadian yang pandai bergaul di lingkungan kerjanya. Kepergian almarhum menjadi duka yang mendalam bagi pemerintah Kabupaten Kampar khususnya bagi teman-teman kerjanya, ungkap Kamsol.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Kampar, Kamsol menyampaikan salam duka cita yang paling dalam. Kamsol berharap, semoga almarhum dimasukkan pada tempat terbaik dan berada dalam golongan hamba yang diridho'i Allah AZZA Wajallah. 

Kamsol juga berharap, agar keluarga yang ditinggalkan selalu dalam kesabaran dan ikhlas atas musibah yang menimpanya. Karena kepergian almarhum merupakan kodrat dan takdir dari Allah AZZA Wajallah. Keluarga yang ditinggalkan juga diharapkan dapat selalu memberikan doa kepada almarhum. Semoga doa yang disampaikan oleh almarhum yang memiliki dua orang anak tersebut, dapat merasakan kebahagiaan di akhirat nantinya, ungkap Kamsol.

Kamsol juga menyampaikan, agar keluarga yang ditinggalkan jangan segan-segan menghubungi dirinya jika ada hal-hal yang perlu disampaikan. Kamsol juga berharap, agar seluruh hak almarhum bisa diselesaikan secara baik dalam administrasi selaku ASN yang bekerja pada bagian kerjasama Setda Kabupaten Kampar, ungkap Kamsol di hadapan Plt. Kepala BKP SDM Kampar, Ir. Azwan, M. Si.(Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre