Breaking News

Bupati Agam Jadi Tamu Kehormatan Anugerah Media Center Daerah 2022


Agam, Figurenews.com  – Bupati Agam, Dr H Andri Warman jadi tamu kehormatan pada Anugerah Media Center Daerah 2022, yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI, di Swiss Belhotel Serpong, Banten, Senin (26/9) malam.

Dikesempatan itu, Bupati Andri Warman satu-satunya kepala daerah yang hadir dari 11 MC daerah, sebagai penerima penghargaan dari Kemenkominfo RI tersebut.

Pada anugerah MC daerah ini, Kabupaten Agam peroleh peringkat III secara nasional dikategori berita yang diraih Agam Media Center (AMC), dibawah naungan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Pro-KP) sekretariat Daerah itu.

“Saya hadir di sini berikan apresiasi pada AMC, yang meraih peringkat III dari ratusan MC di Indonesia,” ujar Bupati Andri Warman.

Menurutnya, ini sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Agam diera globalisasi sekarang.

“Tahun kemarin peroleh peringkat VII, kini meningkat ke III. Semoga tahun depan mampu meraih peringkat I,” harapnya.

Ia menjelaskan, perkembangan zaman saat ini informasi sangat dibutuhkan bagi masyarakat, apalagi di tengah kemajuan teknologi saat ini.

“Kemajuan teknologi akan mempermudah dan mempercepat masyarakat untuk mendapatkan informasi yang akurat,” katanya.

Untuk itu, diharapkannya komunikasi publik seperti ini terus berkembang dalam berikan informasi yang akurat dan cepat pada masyarakat. (Kominfo)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre