Breaking News

𝗪𝗔𝗕𝗨𝗣 𝗕𝗔𝗡𝗚𝗚𝗔𝗜 𝗕𝗨𝗞𝗔 𝗥𝗔𝗣𝗔𝗧 𝗣𝗘𝗥𝗦𝗜𝗔𝗣𝗔𝗡 𝗥𝗔𝗞𝗢𝗥𝗡𝗔𝗦 𝗞𝗘𝗦𝗕𝗔𝗡𝗚𝗣𝗢𝗟 𝗦𝗘𝗟𝗨𝗥𝗨𝗛 𝗜𝗡𝗗𝗢𝗡𝗘𝗦𝗜𝗔

 


Banggai, Figurnews.com- Wakil Bupati Banggai 𝗗𝗿𝘀. 𝗛. 𝗙𝘂𝗿𝗾𝗮𝗻𝘂𝗱𝗱𝗶𝗻 𝗠𝗮𝘀𝘂𝗹𝗶𝗹𝗶, 𝗠.𝗠. hari Senin (05/09/2022) di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai membuka kegiatan Rapat Persiapan Rakornas Kesbangpol Seluruh Indonesia di Kabupaten Banggai. Kegiatan Rakornas tersebut di rencanakan akan berlangsung pada tanggal 15-16 September 2022.

Kabupaten Banggai diminta oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemendagri Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum sebagai tempat pelaksanaan Rakornas Kesbangpol Seluruh Indonesia, baik Kesbangpol Provinsi maupun Kesbangpol Kabupaten. 

Karena kita diminta untuk menjadi lokasi kegiatan kata Wabup, paling tidak kita diharapkan bisa memfasilitasi pelayanan kegiatan tersebut. "Penunjukkan ini perlu kita syukuri dan apresiasi kepada pihak Kemendagri," kata Wabup dalam sambutan pembuka. Oleh karena itu lanjut Wabup, kita diharapkan harus mempersiapkan hal-hal perlu dipersiapkan. 

Menurut Wabup, rapat ini juga sengaja mengundang pihak pengelola perhotelan. Karena kegiatan ini adalah kegiatan nasional, paling tidak kata Wabup, karena kabupaten yang ada di Indonesia ini berjumlah 514 kabupaten dan 37 provinsi, dengan jumlah dari masing-masing perwakilan adalah minimal 3 orang, maka akan sangat banyak tamu yang datang. Dengan kondisi ini lanjutnya, pihak perhotelan sudah bisa mempersiapkan diri, minimal kamar dan tempat tidur. "Nantinya hotel-hotel yang ada pasti akan digunakan oleh para peserta yang akan mengikuti Rakornas ini," tegas Wabup.

Dalam kegiatan ini juga jelas Wabup, nanti pemerintah juga akan menyediakan "𝘨𝘶𝘪𝘥𝘦" bagi para peserta dalam rangka penyelenggaraan acara ini. Untuk biaya peserta, nantinya akan ditanggung masing-masing oleh peserta Rakornas. Wabup Furqanuddin menegaskan, sebagai tuan-tumah, kita harus memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya. "Ini saya ingatkan untuk para pengelola hotel. Standarisasi pelayanan hotel harus tetap diterapkan," kata Wabup. Kita berharap, dengan kegiatan ini akan membawa dampak ekonomi bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Banggai. 

Hadir dalam kegitan Rapat Persiapan Rakornas Kesbangpol Seluruh Indonesia di Kabupaten Banggai Sekretaris Kabupaten Banggai, para Asisten di lingkup Sekretariat Daerah, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, perwakilan dari pengelola perhotelan, dan para undangan lainnya.

(𝘉𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘗𝘳𝘰𝘬𝘰𝘱𝘪𝘮 𝘚𝘦𝘵𝘥𝘢 𝘒𝘢𝘣𝘶𝘱𝘢𝘵𝘦𝘯 𝘉𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘪/𝘢𝘩𝘵)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre