Breaking News

Bhabinkamtibmas Pantau Kios-kios pengecer BBM

 


Morowali, Figurnews.com- Sejak di umumkannya kenaikan Bahan bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah Pusat, Bhabinkamtibmas Brigpol Hendra Sawaludin Polsek Bungku Tengah Polres Morowali selalu melaksanakan pemantauan di kios-kios pengecer BBM di Desa Binaan, Kecamatan Bungku Tengah, Rabu (07/09/2022).

Giat Brigpol Hendra Sawaludin melakukan pemantauan ini untuk memastikan tersedianya BBM dan untuk mengetahui situasi Kamtibmas di wilayah binaannya.

Dalam kegiatan Pemantau sekaligus Sambang/Dds, Brigpol Hendra Berbincang-Bincang Serta Memberikan Himbauan Edukasi Terkait Penyesuaian Harga BBM Oleh Pemerintah Saat ini.

Dalam himbauan nya Brigpol Hendra Mengatakan, Agar Tidak Melakukan Penimbunan BBM, Yang akan Membuat Stock BBM di SPBU Langka Atau Habis Sehingga dapat Menimbulkan Situasi Dimasyarakat Menjadi Resah dan Panik serta Tidak Menimbulkan Bahaya Kebakaran yang akan Membuat Kerugian Kepada Diri sendiri dan Orang lain.

"Agar Tidak Menggunakan Situasi Saat ini Untuk Menaikan Harga BBM Eceran Jenis Pertalite Dengan Harga Yang Tinggi/Berlebihan.

Dalam himbauan Brigpol Hendra juga Mengajak Kepada Pengecer BBM Untuk Bersama-sama Mendukung Program Pemerintah Terkait Penyesuaian Harga BBM saat ini dengan cara Membantu, Mengajak dan Memberikan Sosialisasi yang Baik Kepada Masyarakat Yang Datang Membeli BBM Eceran Jenis Pertalite Terkait Penyesuaian Harga BBM. Agar Masyarakat Tidak Panik dan Tetap Tenang bahwa Saat Ini Pemerintah Telah Menyiapkan Program Bantalan Sosial bagi yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM, Mulai Akhir Agustus Atau Awal September 2022.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre