Breaking News

Besi Bekas Rel Kereta Dijual, Ini Tanggapan Humas KAI

Besi Bekas Rel Kereta Dijual, Ini Tanggapan Humas KAI

Bekasi - Figurnews.com - Tiga orang mengendarai mobil pickup diduga milik PT. Kereta Api Indonesia (KAI) ketahuan mengangkut besi rel kereta api untuk dijual ke pengepul besi tua di Wilayah Cakung, Jakarta Timur, Minggu (25/9).

Untuk mengelabui petugas, muatan besi dalam mobil ditutupi terpal biru dan panjang melintang pada bagian belakang mobil.

Dalam perjalanan menuju pengepul, mobil melintasi Jatinegar, Buaran, dan Walikota Jakarta Timur, selalu masuk jalur Busway Transjakarta.

Setelah sampai di tujuan, mobil lalu berhenti dan mengarahkan bagian belakang mobil ke dalam tempat pengepulan besi tua.

Pantauan lewat video handphone wartawan tiga orang dalam pickup lalu menurunkan besi dari mobil dan melakukan transaksi dengan pengepul. Selesai, mobil kembali menuju Dipo Stasiun Jatinegara.

Kemudian wartawan mencoba untuk konfirmasi. Sopir pickup, H, sempat mengelak dan beralasan kalau mereka habis dari Cakung mengantar alat.

Namun, setelah ditunjukkan beberapa foto dan video, akhirnya H mengakui perbuatannya. Ia kemudian mencoba menyuap wartawan agar perbuatan mereka tidak diekspos.

Hal sama diakui diduga pelaku pencurian besi berinisial D. Dia mengatakan bahwa memang benar mereka habis menjual besi bersama rekannya H sebagai sopir mobil pickup dan satu lagi temannya berinisial K


(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre