Breaking News

Bentuk Kepedulian sesama,Polres Poso beri Bansos kepada Ojek,Ojol dan Sopir



Poso, Figurnews.com- Polres Poso dan Jajaran menggelar (Baksos) bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial berupa 2 ton beras yang dikemas didalam plastik warna merah sebanyak 10 KG. Kamis,08/09/22.

Pembagian beras sebanyak 2 ton dibagi 4 tim dengan sasaran angkot,ojek dan ojol di 4 lokasi antara lain depan rumah sakit daerah Poso,Lokasi Jam Kota,Lokasi Ruang terbuka hijau dan lokasi di terminal,pasar dan ditempat dimana angkot berada.

Pembagian tugas Masing-masing lokasi antara lain Kasat Sabhara AKP Suji Hartono,SH di Jam Kota,Kasat Binmas Iptu Faizyal Kadir,SH di Ruang terbuka hijau (RTH), Kbo Lantas Iptu Risdiyanto di depan rumah sakit Poso dan Kasat Narkoba AKP Muliadi,SH di terminal Siwagilemba Poso.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K mengatakan bahwa bantuan sosial dari Kapolri ini kami salurkan kepada pengguna jasa angkutan seperti sopir angkot,ojek dan ojol.ucapnya.

Agar pembagian beras itu tepat sasaran maka kami bagi 4 lokasi bahkan kepada sopir travel kami datangi di lokasi travel dimana travel itu berada seperti sopir travel MSL,New Armada dan lain-lain.

Harapanya agar ekonomi para sopir angkot dan ojek serta ojol bisa terbantu sehingga apa yang kami berikan jangan dinilai besarannya namun ini semua bentuk kepedulian kita sesama.Tutup Kapolres.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre